SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Makassar, kmhdi.org—Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan (PD KMHDI Sul-Sel) melakukan audiensi dengan Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M. Di Polda Sulawesi Selatan, Selasa (20/12/2022)

Audiensi digelar jelang pelaksanaan Diklat Kewirausahaan Nasional KMHDI, Januari 2023 di kota Makassar.

Sekertaris PD KMHDI Sulsel, Gede Wahyu Saputra beserta rombongan menyampaikan agenda tersebut akan di laksanakan pada awal tahun 2023. Kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksana. Wahyu dan kawan-kawan meminta dukungan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan untuk menyukseskan agenda tersebut.

“kami berharap kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik bekat dukungan dari segala pihak sehingga dapat lahir pelaku wirausaha muda” ungkap Wahyu

Kapolda Sulawesi Selatan menyambut baik kedatangan rombongan PD KMHDI Sulsel di kantornya. Irjen Pol. Nana kemudian menyampaikan antusiasme untuk menyukseskan agenda tersebut.

“Nah ini yang saya suka anak muda harus belajar organisasi dan punya pandangan kedepan harus ada action yang dilakukan,” Ujarnya.

Melalui pertemuan ini Kapolda juga berharap KMHDI dapat terus berinovasi dan bersinergi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kepemudaan kedepannya.

“Indonesia membutuhkan talenta-talenta pemuda yang mempunyai kemampuan dan inovasi dan bisa memanfaatkan kesempatan dan teknologi. Disamping kuliah yang harus tetap berjalan, harus ada organisasi yang mengarahkan kita,” Tutupnya

Share:

administrator