SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalimantan Tengah menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban banjir di Kalimantan tengah. Kegiatan yang di laksanakan pada tanggal 31 Agustus – 02 September 2021 ini  berhasil mengumpulkan Dana Sebesar Rp. 13.471.700 (Tiga Belas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Satu Ribu Tujuh Ratus Rupiah).

Candra Wardana Selaku Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Sekaligus Mahasiswa Kabupaten Katingan Menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalimantan Tengah, untuk saling membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir.

“terima kasih atas partisipasi masyarakat Kalimantan Tengah, Ini sebagai bentuk implementasi KMHDI untuk peka dan Peduli Terhadap kondisi sosial, sehingga kader KMHDI tergerak untuk terjun kejalan secara langsung melakukan Pengalangan Dana” jelasnya.

Sementara iyu, Koordinator Lapangan Beni yang juga sebagai Ketua Biro Sosmas PD KMHDI Kalteng menyampaikan bahwasanya distribusi bantuan akan segera di realisasikan dalam minggu ini yang diserahkan kepada para korban yang terdampak musibah banjir.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kader KMHDI Kalteng Yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini selama 3 hari berturut-turut, dan lebih lebihnya kepada seluruh Rakyat Kalimantan Tengah yang sudah membantu sesama rakyat yang sedang mengalami musibah banjir beberapa hari ini, semoga tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan di limpahkan rejekinya” Tutupnya.

Share:

administrator