SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kalimantan Tengah laksanakan kegiatan Kaderisasi Tahap I (KT I) yang merupakan kaderisasi pokok yang ada di KMHDI. Mengusung tema “Menciptakan Kader Militan Dalam Berpikir dan Bergerak Melalui KT I”

“Tentunya dalam Tema yang kami usung mempunyai arti dan makna yang sangat dalam Dimana Kader yang mengikuti KT ini harus mampu mengubah pola pikirnya dalam berpikir dan bergerak, sehingga kepekaan Kader bukan hanya kepada Nusa Bangsa Negara Serta Agama Namun Juga Peka Terhadap Lingkungan Sekitar, Kepedulian Sekitar” jelas Betto selaku Panitia Pelaksana.

Ia menambahkan, bahwa Kaderisasi Tahap I ini dilakukan selama tiga hari di mulai dari tanggal 18-20 Juni 2021. Untuk pesertanya sendiri berasal dari pengurus PD KMHDI Kalimantan Tengah, Pengurus PC KMHDI Kota Palangka dan Pengurus PC KMHDI Kotawaringin Timur.

“Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada seluruh Panitia KT I dan peserta apabila banyak kendala dalam pelaksanaannya, karena memang KT I ini baru di laksanakan Tahun ini khususnya Di Kalimantan Tengah, sehingga banyak yang Harus kita evaluasi” ungkapnya.

Candra Wardana Selaku Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah, sangat mengapresiasi program kerja yang di gagas oleh Biro Kaderisasi PD KMHDI Kalimantan Tengah, Yeng juga Demisioner PC KMHDI Palangka Raya. Ia berharap pengurus selalu mempunyai ide atau gagasan baru Yang inovatif untuk menciptakan Kader yang militan sesuai dengan Tema Yang diusungkan oleh Panitia.

“ini Merupakan Gebrakan Baru, dan Langkah Baru, Yang di ambil oleh Kabiro kaderisasi PD KMHDI Kalimantan Tengah. Benar apa yang di sampaikan oleh beliau karena itu pertama kali di laksanakan di KMHDI Kalimantan Tengah tentu ada beberapa Yang harus di evaluasi sehingga KT I Yang akan kita laksanakan kemudian hari akan lebih baik lagi” tutup Candra.

Share:

administrator