SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Yogyakarta, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Yogyakarta laksanakan Kelas Jurnalistik untuk Pertama Kalinya. Dihadiri oleh 25 anggota, kader, serta pengurus PC KMHDI Yogyakarta, kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan memanfaatkan platform Google Meet pada Minggu, (24/10).

Kelas Jurnalistik ini dilakukan untuk membagikan ilmu mengenai jurnalistik yang didapat para narasumber melalui kelas jurnalistik yang dilaksanakan oleh Departemen Data dan Informasi (DDI) PP KMHDI. Acara ini dimulai dengan sambutan dari ketua PC KMHDI Yogyakarta, Komang Sumertha Wyasa, kemudian pemaparan materi dari para narasumber dan sesi tanya jawab serta diskusi.

“Dari para narasumber yang hebat yang sudah mengikuti kelas jurnalistik dari pusat, dapat membagikan pengalaman dan ilmu yang di peroleh. Sehingga kegiataan ini diadakan sebagai bentuk sharing session untuk semuanya dapat mengamalkan dan menerima materi-materi yang diberikan,” ucap Komang Sumertha Wyasa dalam sambutannya.

Berlangsungnya acara ini dipandu oleh I Gusti Ayu Anindita Pradyani (Anggota Bidang Litbang PC KMHDI Yogyakarta), dengan dua narasumber, yakni Ni Putu Ryama Satya Candra Putri (Anggota Bidang Litbang PC KMHDI Yogyakarta) dan Wahyu Suwandika (Ketua Bidang DDI PC KMHDI Yogyakarta).

Acara berjalan dengan lancar dan sukses, dilihat dari aktifnya para peserta dalam sesi tanya jawab. Melalui kelas jurnalistik ini, ketua PC KMHDI Yogyakarta berharap mampu menghasilkan kader yang berkualitas dalam membuat berita jurnalistik, sehingga tidak kesulitan dan selalu penuh dengan cekatan.

“Harapannya dikemudian hari, para peserta tidak kesusahan dalam menulis berita-berita, dan ketika diminta membuat berita, pihak yang bertanggung jawab mampu menyelesaikannya dengan penuh cekatan, tepat, dan tidak di revisi lagi,” tambahan dari Ketua PC KMHDI Yogyakarta.

Share:

administrator