SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Yogyakarta, Kmhdi.org-PC KMHDI Yogyakarta melaksanakan sosialisasi ke beberapa Kampus di Yogyakarta, yakni di Universitas Mercu Bhuana. pada Sabtu, (10/11/2022) dan di Universitas Atma Jaya, Sabtu, (01/10/2022) kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mengenalkan organisasi KMHDI kepada mahasiswa baru beragama Hindu. 

Universitas Atma Jaya dikunjungi lebih dulu oleh dua orang perwakilan  PC KMHDI Yogyakarta untuk menghadiri undangan malam keakraban KMHD Mahatma Universitas Atma Jaya Yogyakarta dirangkaikan dengan slsialisasi organisasi KMHDI di Kaligriya,Kaliurang pada pukul 08.30-10.00 WIB.

sosialisasi kali ini bersama KMHD Mahatma digelar dengan tema ‘dari Perbedaan Menuju Keakraban’ dengan harapan mahasiswa baru dapat lebih saling mengenal antar teman, senior dan organisasi. 

ketua PC KMHDI Yogyakarta Komang Sumertha Wyasa sebagai narasumber, memberikan pemaparan umum mengenai KMHDI. Sosialisasi berjalan dengan lancar dan para peserta terlihat antusias dan aktif bertanya baik mengenai KMHDI. 

Selanjutnya, sosialisasi kedua PC KMHDI Yogyakarta dilaksanakan di Universitas Mercu Bhuana yang diwakili oleh tujuh kader PC KMHDI Yogyakarta. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian acara Latihan Dasar Kepemimpinan dan Organisasi Mahasiswa (LDKOM) yang berlangsung selama sepuluh menit pada sesi panggung eksternal.

“Harapannya kegiatan ini dapat menambah informasi dan kegiatan apa saja yang dilakukan kepada teman-teman semuanya mengenai PC KMHDI Yogyakarta” Ucap Binendra Deva Pratama salah satu kader PC KMHDI Yogyakarta. 

Sosialisasi dilakukan untuk memperkenalkan PC KMHDI Yogyakarta kepada kader baru di setiap kampus di Yogyakarta. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah relasi, memberikan pengetahuan serta informasi mengenai PC KMHDI Yogyakarta. 

“Dengan memperkenalkan PC KMHDI Yogyakarta pada berbagai kampus di Yogyakarta, diharapkan dapat menjadi wadah untuk teman-teman khususnya mahasiswa Hindu untuk menambah relasi dengan umat se-dharma” Ucap Komang Sumerta Wyasa selaku ketua PC KMHDI Yogyakarta.

Share:

administrator