SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palembang, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Palembang laksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) secara  Daring dan Luring yang di ikuti oleh 65 peserta. Kegiatan MPAB dilaksanakan Dengan Menerapkan Prokes yang ketat di Pura Agung Sriwijaya pada tanggal 16-17 Oktober 2021, dengan tema “Mewujudkan Kader KMHDI Menjadi Generasi yang Berkualitas, Nasionalis dan Tangguh di  Era Revolusi Industri 4.0”.

“Astungkare untuk pendaftar peserta MPAB tahun ini cukup membuat kami panitia senang sekaligus bangga dikarenakan tahun ini menjadi tahun pemecah rekor peserta MPAB terbanyak dengan jumlah pendaftar sebanyak 63 peserta. Besar harapan Kami acara ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan setelah kegiatan MPAB ini selesai, adik-adik tetap aktif berproses di KMHDI,” tutur ketua pelaksana Komang Mita dalam Laporannya.

Sementara itu dalam Sambutannya Ketua PC KMHDI Palembang I Putu Gede Aditya Menambahkan,   Dari Kegiatan MPAB ini kita bisa berkumpul mengenal satu sama lain, dan diharapkan setelah teman-teman maba dilantik menjadi anggota KMHDI,  kawan- kawan semua tetap bersinergi dan menyatukan tujuan untuk terus memajukan KMHDI tercinta.

Dalam acara pembukaan turut hadir juga Made Sudiyama Selaku Ketua PD KMHDI Sumatera Selatan, dalam sambutannya beliau memberikan motivasi dan pesan kepada seluruh calon anggota PC KMHDI Palembang yang mengikuti proses MPAB.

“kondisi kebangsaan hari ini sangat dinamis dan penuh tantangan, mengajarkan kita untuk membuat kita terus belajar dan terus belajar, belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi mahasiswa yang visioner. Teruslah berproses demi menjadi kader yang memperjuangkan jati diri” ucap yama.

Selaras dengan itu, I Dewa Putu Arisandi selaku perwakilan dari Forum Alumni KMHDI Sumatera Selatan yang sekaligus membuka acara MPAB tersebut menambahkan bahwasanyan KMHDI adalah wadah yang tepat bagi mahasiswa hindu di Sumatera Selatan.

“KMHDI adalah wadah yang tepat untuk kita berproses dan mendapatkan banyak ilmu sebelum akhirnya nanti akan wisuda” ucap I Dewa Putu Arisandi dalam sambutannya.

Acara MPAB berjalan dengan sangat baik dan penuh antusias dari calon kader itu terlihat selama berjalannya acara, harapannya semangat mereka akan tetap ada setelah dilantiknya sebagai kader KMHDI dan tidak akan hilang setelah menjadi kader.

Share:

administrator