SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palembang, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Palembang melakukan sosialisasi untuk Masa Penerimaan Anggota Baru 2021, Kegiatan secara Daring dan Luring ini dilaksanakan dari tanggal 19-26 September 2021.

Sosialisasi yang diadakan di beberapa komisariat kampus ini, dengan jumlah kurang lebih 65 mahasiswa baru yang ber agama Hindu di sumatera selatan ini bertujuan untuk mengenalkan KMHDI kepada mahasiswa baru, mengenai apa itu KMHDI, apa saja ruang lingkup yang ada dalam organisasi KMHDI yang tidak hanya melibatkan Dharma agama namun juga Dharma Negara.

“Astungkare sosialisasi yang dilaksanakan oleh kader pc KMHDI Palembang disambut baik oleh mahasiswa baru Hindu yang ada disumatera selatan dan berjalan dengan sebagai mana yang diharapkan” jelas ketua pelaksana Kadek Agus.

Ia menambahkan bahwasanya KMHDI merupakan organisasi yang besar dimana kader nantinya tidak hanya mendapatkan ilmu, pengalaman, dan relasi saja namun semua yang kader inginkan tentunya ada di KMHDI.

“Di KMHDI kita tidak hanya diajarkan kan untuk bagaimana cara berorganisasi yang baik namun di KMHDI nantinya adik-adik dapat menumbuhkan rasa kepedulian, empati dan tentunya memiliki jiwa sosial yang tinggi, karena KMHDI merupakan organisasi yang terjun langsung ke dalam masyarakat dan pemerintahan sehingga kita bisa terus berperan dan berkontribusi dalam setiap permasalahan yang ada, ” Tegas Kadek Agus.

Sementara itu, ketua PC KMHDI Palembang I Putu Gede Aditya menambahkan, KMHDI merupakan rumah bagi mereka yang datang jauh dari perantauan untuk menempuh pendidikan dikota yang mana jauh dari keluarga sanak dan juga saudara. KMHDI akan menjadi wadah untuk mereka berbagi cerita dan keluh kesah.

“Sosialisasi MPAB PC KMHDI Palembang berjalan dengan sukses dan Tentunya diharapkan dari terlaksana kegiatan MPAB 2021 mahasiswa Hindu yang ada disumatera selatan ikut bergabung dalam KMHDI dan bersama- sama mewujudkan kader serta anak didik bangsa yang unggul dan berkualitas” tutupnya.

Share:

administrator