SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palembang, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Melakukan Aundesi  Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Yang dihadiri oleh Ketua serta beberapa Kader PC KMHDI Palembang, yang  bertempat di Kantor  Walikota Palembang pada, (6/12).

Dilaksanakannya Aundesi ini berrujuan untuk Menjalin Komunikasi sekaligus Memberitakan Kegiatan DMO Ke-VII Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Palembang Kepada Sekretaris Daerah Kota Palembang.

Ketua PC KMHDI PALEMBANG I Putu Gede Aditya menyampaikan tujuan dari diadakan audensi tersebut untuk Menjalin Komunikasi serta meminta dukungan dari Bapak sekda agar dapat menghadiri Kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Kedatangan kami kemari ingin  menjalin komunikasi yang baik dan menyampaikan konsistensi kami sebagai pemuda KMHDI Yang selalu siap bersinergi dengan pemerintah kota Palembang, maka besar harapan kami agar Bapak Sekda bisa mendukung dan hadir dalam Kegiatan DMO Ke-VII yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang KMHDI Kota Palembang,” ucap Adit.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyampaikan Apresiasinya terhadap Kader PC KMHDI Palembang yang selalu melakukan kegiatan Produktif untuk menciptakan bibit Generasi Bangsa yang Berkompeten.

“Saya sangat bangga melihat semangat adik-adik dalam berorganisasi dan melakukan kegiatan Produktif seperti ini, apalagi dalam menciptakan kader-kader militan yang akan bergerak serta berdampak baik untuk Negara nantinya,” ucap Ratu Dewa.

Beliau juga menyampaikan dukungan terhadap kegiatan yang akan di laksanakan oleh Pimpinan Cabang KMHDI kota Palembang, Serta mengingatkan bahwa Jangan hanya mementingkan organisasi saja namun juga menjalankan kewajiban sebagai seorang pelajar adalah hal terpenting untuk Kader PC KMHDI Palembang saat ini.

“Kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang akan adik-adik laksanakan namun tetap harus mengingat kewajiban adik-adik sebagai Mahasiswa dan mengutamakan pendidikan, Organisasi dan pendidikan harus bisa dijalankan dengan beriringan agar adik-adik mempunyai banyak pengetahuan dan pengalaman serta wawasan yang akan berdedikasi baik untuk bangsa,” Tegasnya.

Share:

administrator