SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan cabang  kesatuan mahasiswa hindu darma indonesia (PC KMHDI) kota palangkaraya mengadakan Masa Pengenalan Angota Baru (MPAB) Ke XXIII dengan tema “Membangkitkan Rasa Humanisme Dan Membentuk Mahasiwa Hindu Progresif Dalam Berpikir, Dan Bergerak”. Kegiatan ini dilaksanakan di sekretariat KMHDI kalimantan tengah selama dua hari pada tanggal, 18 dan 19 September 2021.

Masa Penerimaan Angota Baru Kesatuan Mahasiswa Hindu Darma Indonesia merupakan proses kaderisasi yang wajib dilakukan ditataran cabang KMHDI. MPAB merupakan gerbang utamad dalam proses kaderisasi di KMHDI untuk menjadi kader KMHDI.

“Kegiatan ini disupport oleh beberapa donatur yang dengan konsisten turut serta membantu mensukseskan kegiatan ini. Kegiatan ini di ikuti oleh 36 mahasiswa hindu dari seluruh berbagai perguruan tinggi di kota palangka raya,” Ucap ketua panitia pelaksana Aldi Wira Prayoga.

Sementara itu Juprianto selaku ketua PC KMHDI palangka raya mengapresiasi kinerja panitia yang sukses melaksankan kegiatan MPAB yang Ke XXIII. Ia juga berpesan agar  kader-kader baru PC  KMHDI Kota Palangka Raya agar tetap terus mengikuti sistem kaderisasi yang ada di KMHDI baik kaderisasi pokok dan juga pilihan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia yang sukses melaksankan kegiatan MPAB yang Ke XXIII. Semoga kader-kader baru PC  KMHDI Kota Palangka Raya tetap terus mengikuti sistem kaderisasi yang ada di KMHDI baik kaderisasi pokok dan juga pilihan,” jelasnya.

Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah Candra Wardana S.Pd, dalam sambutan yang sekaligus menutup Kegiatan MPAB ke XXIII yang di laksanakan oleh Pimpinan Cabang KMHDI Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasi dan turut bangga dengan semangat menyambut kader-kader baru yang telah di lantik.

“tugas kader KMHDI bukan hanya sebagai penonton tetapi juga harus menjadi aktor dalam setiap peran, tantangan yang berat di depan mata tak bisa lagi di hindari, jika tidak siap maka kita akan tersingkir,” Pungkasnya.

Share:

administrator