SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Metro, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Metro gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) V secara Daring selalu Zoom Meeting pada Minggu, (25/7).

Ketua PC KMHDI Metro Ketut Wiranto menuturkan kegiatan tersebut bertujuan untuk merancang program kerja selama satu periode kepengurusan.

“Rapat Kerja Cabang(Rakercab) merupakan agenda wajib yang dilaksanakan oleh PC KMHDI Metro. Rakercab ini bertujuan untuk merumuskan dan mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh organisasi selama satu periode kepengurusan.”

Dihadiri oleh puluhan kader, Kegiatan ini mendapat dukungan dari PD KMHDI Lampung, dalam sambutannya Ketua PD KMHDI Lampung Agung Nugroho berharap kader dan pengurus PC KMHDI Metro dapat selalu kompak.

“Rakercab V ini merupakan langkah awal dari pengurus untuk mencapai tujuan bersama, dengan menuangkan segala kreativitas dalam sebuah program kerja untuk menjadi kader yang progresif. Program kerja yang akan di bentuk bukan berfokus pada kuantitas tetapi kualitas dari sebuah program kerja. Terus jaga kekompakan, komunikasi dan saling mengingatkan. Selamat dan sukses untuk pelaksanaan rakercab V PC KMHDI Metro.” ucap Agung.

Hal senada juga disampaikan oleh FA KMHDI Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh I Ketut Ediyanto, beliau berharap PC KMHDI Metro dapat membuat program kerja yang inovatif dan kreatif.

“Alumni mengapresiasi kegiatan Rakercab ini. Alumni berharap PC KMHDI Metro dapat membuat program-program yg kreatif dan inovatif sesuai dengan jati diri KMHDI, yang mana kondisi saat ini sedang terjadi pandemi Covid- 19 menuntut agar kader-kader KMHDI khususnya untuk dapat menjadi garda terdepan di segala bidang terutama dalam pengabdian masyarakat,” jelasnya.

Share:

administrator