SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Metro, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Metro melaksanakan Musyawarah Komisariat (Muskom) pertama dikampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP PGRI Metro) yang berlangsung di Kontrakan Juang Kota Metro pada, Selasa (31/05).

Kepala bidang organisasi I Nyoman Meladi Saputra pada saat pembukaan Musyawarah Komisariat 1 kampus STKIP PGRI Metro mengatakan harapannya agar nantinya Komisariat Kampus STKIP PGRI Metro dapat menjadi wadah Mahasiswa Hindu di STKIP PGRI Metro dan selalu bersinergi dengan PC KMHDI Metro.

“Berharap Ketua terpilih nanti dapat mengemban tugas dengan baik mengajak kader-kader kampus STKIP PGRI Metro ikut serta berkontribusi untuk Pimpinan Cabang KMHDI Metro,” ujarnya.

Kemudian, Ketua PC KMHDI Metro Ketut Wiranto mengungkapkan bahwa Muskom Komisariat kampus STKIP PGRI Metro merupakan sejarah baru sebagai proses akan lahirnya komisariat di kampus STKIP PGRI Metro.

” pada hari ini kita dari mahasiswa Hindu dan juga pengurus KMHDI akan menyaksikan proses pengukiran sejarah, proses pembentukan akan lahirnya sebuah Komisariat. Dan semoga program kerja dari bidang organisasi ini dapat terlaksana dan terselesaikan dengan baik,” Tegas Wiranto.

Sementara itu, Ketua terpilih Nengah Raditya mengucapkan rasa syukur karna telah diberikan kepercayaan dan kesempatan menjadi Ketua dan ber terimakasih, serta meminta dukungan dari kawan-kawan kampus STKIP PGRI Metro untuk dapat melaksanakan program kerja.

“Saya mengucapkan rasa syukur Astungkare saya diberikan kepercayaan karna Terpilih menjadi Ketua, Terimakasih kepada kawan-kawan semua. Semoga kita dapat bersinergi serta berkontribusi untuk Pimpinan Cabang. Dan juga untuk kawan-kawan dapat membantu dalam melaksanakan program kerja,” ujarnya.

Share:

administrator