SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Mataram, kmhdi.org – Sebagai tindak lanjut program kegiatan Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Mataram gelar audiensi ke KPU Kota Mataram pada, Selasa (8/2).

Ketua PC KMHDI Mataram, I Gusti Ayu Ira Apriyanthi menekankan bahwa Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Mataram, PC KMHDI Mataram akan turut serta berperan aktif untuk mengedukasi masyarakat demi kelancaran proses demokrasi di Kota Mataram.

“PC KMHDI Matara mewakili kaum pemuda akan mengawal dan mengawasi proses demokrasi yang sudah dijadwalkan serta menyebarkan informasi dan mengajak teman-teman generasi muda dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta menangkal segala bentuk kecurangan,” jelas Ira.

Kedatangan Audiensi PC KMHDI Mataram disambut baik oleh pihak KPU Kota Mataram. M. Husni Abbidin Selaku ketua KPU Kota Mataram mengatakan bahwa kesuksesan acara yang diselenggarakan pihak KPU Kota Mataram tidak terlepas dari keterlibatan para mahasiswa dan anak muda.

“KPU Kota Mataram tidak akan sukses mengadakan acara ketika teman-teman mahasiswa tidak ikut andil membantu dalam pesta demokrasi dan diharapkan berpartisipasi dan juga diharapkan kita sebagai pemuda atau mahasiswa dapat langsung terlibat sebagai penyelenggara baik di kecamatan atau di kelurahan masing masing lingkungan,” jelasnya.

Beliau juga menambahkan bahwa KPU Kota Mataram akan merekrut masyarakat untuk dibina dan dilatih agar dapat membantu KPU akan tetapi hal tersebut belum berjalan karena perlunya masukan dan bantuan dari pemuda atau mahasiswa.

“Harapan dari Pertemuan ini semoga dapat membangun kerjasama antar KPU dan mahasiswa untuk kedepannya dapat berpartisipasi dalam pemilu, serta menyambut dan mensukseskan pesta demokrasi pada 2024 mendatang,” tutupnya.

Share:

administrator