SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Makassar, Kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia ( PC KMHDI ) Makassar menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif yang di selenggarakan oleh Bawaslu kota Makassar di Hotel Teraskita Makassar, Rabu (30/11/2022)

Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif ini dilaksanakan untuk mengawal pemilihan umum tahun 2024 guna terciptanya proses demokrasi yang jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia.

Bawaslu telah bekerja sama dengan beberapa OKP dan ORMAS yang ada di kota Makassar. Dalam sosialisasi ini, OKP/ ORMAS yang diajak bekerja sama, juga turut menghadiri sosialisasi. 

PC KMHDI Kota Makassar mengutus dua (2) orang perwakilan yakni Vanny Adnyani dan Dwi Yogi Suputra. Ketua Bawaslu kota Makassar, Abdillah Mustari  juga turut hadir dalam kegiatan ini. Ia berharap keterlibatan pemuda dalam pengawasan dan pemantauan pemilu dapat membantu menyukseskan Pemilu 2024 mendatang. 

“bersama-sama  untuk menyukseskan kegiatan pemilu nantinya, sesuai dengan mars bawaslu yang jujur adil dan berintegritas maka harus kita tegakkan sebagai pengawas pemilu bersama pemuda dan masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri dosen FISIP Unhas, Dr. A. Lukman Irwan, S.IP., M.Si. yang juga menjadi pemateri tentang “Peran Penting Stakeholder pada Pengawasan Pemilu tahun 2024”

Kegiatan sosialisasi ini hanya dilaksanakan selama satu hari. Namun harapannya setelah diadakan kegiatan ini, semua pihak yang hadir, terkhusus perwakilan dari PC KMHDI Makassar mampu untuk turut serta menyukseskan kegiatan pemilu 2024 kedepannya

Share:

administrator