SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Makassar, Kmhdi.org- Bidang organisasi Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Makassar mengadakan kegiatan Musyawarah Komisariat (Muskom) II untuk komisariat KMHDI Universitas Kampus Biru yang dilaksanakan di Pura Giri Natha (Minggu, 27/11/2022).

Muskom merupakan salah satu program kerja dari bidang organisasi PC KMHDI Makassar. Kegiatan ini dilakukan untuk memilih pengurus komisariat dari masing masing kampus selanjutnya. Tujuannya adalah agar komisariat kampus tetap berjalan kedepannya.

Komisariat KMHDI kampus biru terdiri atas beberapa kampus yang bergabung didalamnya. Kampus tersebut, yakni Universitas Kristen Indonesia Paulus Makassar, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Tamalatea, Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar, dan Politeknik LP3I Makassar.

Dalam kegiatan MUSKOM ini diikuti oleh 18 peserta yang merupakan mahasiswa Hindu Universitas yang masuk sebagai komisariat kampus biru, serta dihadiri oleh ketua PC KMHDI Makassar yaitu Ayu Mita Reskiyani.

Muskom kali ini mengusung empat bakal calon yang ditetapkan dan semua menyatakan siap untuk menjadi ketua komisariat selanjutnya. Mereka adalah Ni Putu Ulan, Hari Prama Dhana, Kadek Ongki Wirawan, Dan Agus Suhendra.

Semua calon pun menyampaikan visi misi mereka setelah menjadi ketua nanti. 

Selanjutnya proses pemilihan dilakukan dengan cara Voting. Dan suara terbanyak didapatkan oleh Hari Prama Dhana. Dari hasil MUSKOM tersebut, terpilih Ketua komisariat KMHDI Universitas Kampus Biru yaitu Hari Prama Dhana, Sekretaris yaitu Kadek Ongki Wirawan dan Bendahara yaitu Ni Putu Ulan.

Ketua PC KMHDI Makassar, Ayumita Reskiyani juga turut menyampaikan pesannya untuk pengurus terpilih komisariat KMHDI Universitas Kampus Biru

”Semoga kedepannya pengurus komisariat kampus biru dapat mem back up seluruh mahasiswa hindu khususnya yang ada dalam lingkup komisariat kampus biru, dapat bersinergi dengan PC KMHDI Makassar dan Lebih aktif juga dalam kegiatan komisariat untuk menumbuhkan semangat mahasiswa hindu untuk mengikuti kegiatan- kegiatan yang positif serta nambah relasi antar mahasiswa hindu di unibersitas kampus biru,” ucap Ayumita.

Diharapkan setelah adanya kepngurusan yang baru dari komisariat KMHDI Universitas Kampus Biru ini, kegiatan komisariat jadi lebih aktif kedepannya serta mewadahi mahasiswa Hindu yang berkuliah di Universitas yang tergabung dalam komisariat kampus biru.

Share:

administrator