SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Kendari, Kmhdi.org-Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kendari (PC KMHDI Kendari) menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke XI. Kegiatan ini dilaksanakan di Wantilan Pura Penataran Agung Jagadhita Kota Kendari yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 29 – 30 Oktober 2022.

Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Merupakan proses perekrutan mahasoswa Hindu sebagai calon anggota KMHDI yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang dengan tujuan utamanya yaitu merekrut calon anggota KMHDI sehingga resmi menjadi kader atau anggota KMHDI.

Ketua PC KMHDI Kendari, Komang Adi Darmawan mengatakan bahwa kegiatan MPAB adalah salah satu hal yang wajib dilaksanakan dalam merekrut calong anggota baru KMHDI.

“Kegiatan MPAB ini merupakan event yang wajib dan harus dilalui oleh seluruh calon kader KMHDI, melalui kegiatan ini nantinya akan diberikan pengenalan organisasi KMHDI kepada calon Kader agar memiliki pondasi fundamental yang kokoh sehingga nantinya dapat menjalankan roda keorganisasian dengan baik dan berjati diri KMHDI.  

Komang Adi juga berharap seluruh calon kader KMHDI senantiasa ikut belajar dan berproses demi kemajuan generasi muda hindu kedepannya yang akan membina umat. 

“Label sebagai Mahasiswa juga harus kita semua jaga, agar bukan hanya kita bermanfaat kepada umat, akan tetapi kepada masyarakat, nusa bangsa dan negara.” Pungkasnya.

Pada kegiatan MPAB ini, PC KMHDI Kendari berhasil merekrut kader sebanyak 113 orang dari beberapa kampus di Kota Kendari.

Share:

administrator