SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Karangasem, kmhdi.org – Memperingati hari Palang Merah Indonesia, PC KMHDI Karangasem berkelaborasi dengan DPK Peradah  Karangasem melakukan kegiatan Donor Darah di wantilan Kantor DPRD Karangasem. Mengundang berbagai pemuda, Seke truna truni serta OKP yang ada di Karangasem, Kegiatan sosial ini dilaksan pada, Minggu (08/05).

I Ketut Suardana selaku ketua PC KMHDI Karangasem mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai program kerja dibidang sosial kemasyarakatan untuk membantu ketersediaan stok darah di RSUD Karangasem.

“Kami di PC KMHDI Karangasem melaksanakan kegiatan donor darah berkolaborasi dengan DPK Pradah dalam rangka memperingati hari PMI sebagai bentuk kontribusi membantu menjaga ketersediaan darah di RSUD karangasem kegiatan ini akan kami laksanakan setiap 3 bulan sekali,” ucap  I Ketut Suardana.

Dihadiri sebanyak 78 orang pemuda se kabupaten Karangasem, kegiatan Donor Darah ini berhasil mengumpulkan sejumlah 36 kantong darah yang kemudian akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Karangasem untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh para pemuda dan juga kepala PMI Kabupaten Karangasem dr.Anak Agung Harry Wijaya. Dalam sambutannya ia mengucapkan terimakasih dan berharap kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Saya berterimakasih kepada temen-temen PC KMHDI Karangasem dan Peradah Kecamatan Karangasem serta seluruh pemuda yang terlibat yang telah melakukan kegiatan positif ini. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat trus dilaksanakan untuk menjaga ketersediaan darah di Kabupaten Karangasem. dan kami dari PMI  akan selalu siap untuk mensuport,” tegas Dr. Anak Agung Harry Wijaya.

Share:

administrator