SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar sukses menjadi koordinator kegiatan Donor Darah Pancasila dengan konsep kegiatan kreatif pada Selasa (1/6) hingga memperoleh 65 kantong darah.

Sejak dua minggu sebelum kegiatan ini terlaksana, PC KMHDI Denpasar telah dipilih menjadi koordinator dalam kegiatan Donor Darah Pancasila yang dilaksanakan Rumah Kebangsaan dan Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate.

Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah Pancasila, Ni Made Dwix Rahayu Setya Dewi mengungkapkan, rasa terimakasih kepada pendonor meskipun kurang dari jumlah yang di targetkan namun ia bersyukur atas pencapaian hasil kegiatan donor darah hari ini.

“Walaupun target awal mendapatkan 100 kantong darah, namun tetap bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pendonor yang telah berpartisipasi hingga memperoleh 65 kantong darah,” ungkap Wik yang sekaligus menjadi Ketua Bidang Organisasi PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023 ini.

Kegiatan Donor Darah Pancasila berkonsep kreatif ini diawali dengan pembukaan membaca Teks Pancasila dan menyanyikan lagu-lagu nasional seperti Indonesia Raya dan Garuda Pancasila yang turut melibatkan anak-anak di sekitar lingkungan Rumah Kebangsaan dan Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah yang diselingi hiburan berupa menyanyi, joged, dan nonton bareng film Bumi Manusia pada malam harinya.

“Dimulai dari pembukaan, acara donor darah, hiburan, joget, dan dilanjutkan dengan nonton bareng film Bumi Manusia pada malam harinya. Astungkara semua kegiatan sudah berjalan lancar berkat partisipasi dari seluruh organisasi dan elemen masyarakat yang terlibat,” tutupnya di akhir kegiatan Donor Darah Pancasila.

Share:

administrator