SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Pimpinan Cabang KMHDI Denpasar berhasil memperoleh Juara III dalam Lomba Video 28th KMHDI yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat KMHDI dan telah diumumkan saat puncak perayaan HUT 28th KMHDI secara daring melalui Zoom Meeting pada Jumat (3/9).

Keikutsertaan PC KMHDI Denpasar dalam Lomba Video tersebut diwakilkan oleh Bidang Data dan Informasi (DDI) PC KMHDI Denpasar yang menampilkan video dokumenter berjudul Perjalanan Waktu.

Putu Arina Hermarani selaku Ketua Bidang Data dan Informasi (DDI) PC KMHDI Denpasar mengungkapkan bahwa video tersebut sekaligus bertujuan untuk mengenang sejarah perjalanan KMHDI hingga telah terbentuknya PC KMHDI Denpasar sampai saat ini.

“Selain untuk meramaikan Lomba Video 28th KMHDI, video tersebut memang kami persembahkan untuk mengenang sejarah singkat perjalanan KMHDI yang bermula di Kota Denpasar hingga akhirnya menampilkan cerita singkat dari 13 generasi kepengurusan PC KMHDI Denpasar hingga saat ini,” ungkap Putu Arina.

Tak lupa, perempuan yang kerap disapa Gekna ini, mengucapkan terima kasih atas seluruh bantuan dan dukungan kader PC KMHDI Denpasar dan juga Demisioner Ketua PC KMHDI Denpasar yang telah terlibat dalam proses pembuatan video dokumenter PC KMHDI Denpasar.

“Kami di Bidang DDI PC KMHDI Denpasar telah berusaha maksimal untuk berpartipasi dalam lomba video ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PC KMHDI Denpasar serta Bli dan Mbok Demisioner Ketua PC KMHDI Denpasar yang telah meluangkan waktunya untuk terlibat dalam proses pembuatan video ini. Hanya ini yang dapat kami persembahkan untuk KMHDI dan khususnya PC KMHDI Denpasar, semoga ini menjadi awal semangat kami untuk terus berkarya yang lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC KMHDI Denpasar menyatakan rasa bangga dan apresiasinya terhadap Bidang DDI PC KMHDI Denpasar yang telah berjuang hingga memperoleh pencapaiannya dalam Lomba Video 28th KMHDI.

“Terima kasih untuk tim DDI yang telah berjuang memberikan karya terbaiknya di ajang Lomba Video ini. Yang membuat saya bangga adalah hasil karya ini tidak hanya menjadi buah lomba semata tetapi juga akan menjadi dokumen sejarah digital perjalanan PC KMHDI Denpasar yang dapat diberikan kepada kader-kader generasi selanjutnya,” ungkap pemuda yang kerap disapa Gus Wah.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pusat KMHDI yang selalu memberikan ruang bagi kader-kader KMHDI untuk terus berkarya dalam berbagai bidang.

Share:

administrator