SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Banjarmasin, kmhdi.org – PC KMHDI Kota Banjarmasin sukses menggelar kegiatan MPAB ke XVI secara daring dan luring di Pura Agung Jagatnatha, Banjarmasin. Mengusung tema “Menumbuhkan Berorganisasi Untuk Meningkatkan Rasa Percaya Diri, AKtif, Kreatif, dan Inovatif” kegiatan yang diadakan pada tanggal 30-31 Oktober 2021.

Ketua PC KMHDI Banjarmasin, I Gede Andre Gunawan dalam sambutan nya menyampaikan bahwa terlaksananya kegiatan MPAB XVI PC KMHDI Banjarmasin dengan konsep daring dan luring ini merupakan bentuk kemajuan KMHDI Banjarmasin khususnya untuk memanfaatkan teknologi.

“ini merupakan kemajuan KMHDI Banjarmasin khususnya untuk memanfaatkan teknologi sehingga bisa menyelenggarakan kegiatan MPAB ini dengan semi virtual seperti ini,” ungkapnya

Ada sebanyak 46 orang peserta yang mengikuti MPAB ke-16 di Kota Banjarmasin. Dengan jumlah demikian, Andre berharap kegiatan ini menjadi awal harapan baru yang dimiliki PC KMHDI Banjarmasin.

“Banyaknya peserta ini merupakan awal harapan yang baru yang kita milikidalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) untuk bersama-sama bergerak mengemban tugas dan kewajiban dalam Dharma Agama dan Dharma Negara terkhusus di kota Banjarmasin dan terlebih luas di Kalimantan Selatan,” jelasnya.

Andre juga menambahkan, Dalam menghadapai era disrupsi 5.0 yang dimana semua sektor telah memanfaatkan teknologi, kualitas personality sebagai mahasiswa harus berpacu dan berpedoman pada laju nya arus teknologi.

“Dalam menghadapai era disrupsi 5.0 dimana semua sektor telah memanfaatkan teknologi, kualitas personality kita sebagai mahasiswa harus berpacu dan berpedoman pada laju nya arus teknologi tentunya hal ini akan membantu kita untuk sama-sama bersinergi dalam wadah organisasi tercinta kita yang bernama KMHDI.Peserta yang bergabung diharapkan dapat menumbuhkan jati diri yang dimiliki oleh KMHDI di dalam masing-masing individunya” Tutupnya.

Turut hadir juga dalam kegiatan, Jero Mangku Kota Banjarmasin, WHDI Kalimantan Selatan, Pembimas Hindu Kalimantan Selatan, dan PC KMHDI Kota Banjarbaru melalui virtual zoom meeting.

Share:

administrator