SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org– Tuntaskan Kaderisasi Wajib KMHDI, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli Lantik 30 Peserta Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) X pada Minggu (24/10).

Mengusung tema “Malarapan Swadharma Ngametuang Satya” kegiatan ini dilaksanakan secara luring dengan menerapkan protokol kesehatan di Auditorium Graha Cendekia ITP Markandeya Bali.

Ketua PC KMHDI Bangli, Ni Luh Noviani meyampaikan dalam Sambutannya bahwa antusias mahasiswa hindu di Kabupaten Bangli sangat luarbiasa.

“Ini merupakan MPAB perdana setelah Sabha VI kemarin, saya sangat mengapresiasi semangat Mahasiswa Hindu di Bangli karena jumlah peserta pada MPAB kali ini melampui MPAB sebelumnya,” ungkap Ketua asal Bangli tersebut.

Ni Komang Mahadhiyastiti selaku Ketua Forum Alumni (FA) KMHDI Bangli juga menyampaikan salam hangat dan memotivasi anggota yang baru dilantik untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas organisasi.

“Tidak terasa MPAB PC KMHDI Bangli sudah sampai ke X,  saya adalah saksi mata MPAB Pertama PC KMHDI Bangli yang dilaksanakan di PC KMHDI Denpasar, hingga sekarang PC KMHDI Bangli sudah melaksanakan MPAB sendiri bahkan sudah sampai ke Sepuluh” Ujar Mahadhiyastiti panggilan akrabnya.

Tidak hanya itu, MPAB kali ini juga menampilkan konsep baru dengan MPAB Awards sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang telah mengikuti tahap kaderisasi MPAB dari pendaftaran hingga pelantikan.

Akhir acara ditutup kuliah umum dengan tema “Dilematika Mahasiswa : antara Kamu, Studi dan Organisasi” yang turut menghadirkan I Wayan Numertayasa, S.Pd.,M.Pd. selaku Rektor ITP Markandeya Bali untuk menjadi Narasumber.

Share:

administrator