SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bali, kmhdi.org-PC KMHDI Bangli berkolaborasi dengan PC  KMHDI Denpasar dan DPK GMNI UHN IGBS Denpasar melaksanakan Sosialisasi pengenalan organisasi KMHDI dan GMNI kepada calon mahasiswa Hindu. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dengan peserta Calon Mahasiswa UHN IGB Sugriwa Denpasar yang hadir secara luring dan daring pada, Jumat (23/9).

Sosialisasi KMHDI dibawakan ketua PC KMHDI Denpasar Gus wah. Ia memaparkan pengenalan KMHDI serta menjelaskan program program yang telah diterapkan oleh KMHDI dengan tujuan menumbuhkan semangat religius, humanisme, nasionalisme, dan progresifitas mahaiswa Hindu Indonesia dalam rangka turut serta berperan aktif dalam pembangunan umat dan masayarakat nasional serta dapat memelihara dan mengembangkat persatuan dan kesatuan bangsa yang berkeadilan sosial, menggali dan mengembangkan potensi mahasiswa Hindu Indonesia.

“dalam pelaksanaan program kerja dari KMHDI sudah pastinya berlandaskan empat jati KMHDI sebagai landasan dalam melaksanakan program kerja agar dapat bermanfaat kepada organisasi, kader, dan masyarakat pada unumnya. Tidak menutup kemungkinan juga bahwa dalam melaksanakan program kerja sudah pastinya menggali bakat dan minat kader agar program kerja yang dibuat dapat sejalan dengan visi dan misi organisasi KMHDI” tandasnya.

Pernyataan itu juga di sambung oleh perwakilan dari PC KMHDI Bangli, Candy bahwa di Bangli selama ini telah melaksanakan program kerja yang sejalan dengan visi dan misi serta di PC KMHDI dapat mengembangkan bakat dan minat kader agar tidak hanya berkegiatan akan tetapi berkegiatan sambil mencari relasi dan meninggkatkan bakat dan minat setiap kader.

“PC KMHDI Bangli selama ini sudah melaksanakan kegiatan ajang bergensi yang dapat memberikan dampak terhadap kader dan masyarakat. Karena selama ini telah melaksanakan program kerja yang berkaitan dengan bakat dan minat serta berkaitan dengan empat jati diri KMHDI. Disini juga saya, selaku kader PC KMHDI Bangli mengajak mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar untuk ikut bergabung dalam organisasi ekstra kampus yakni KMHDI” pungkasnya.

Share:

administrator