SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandarlampung, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bandarlampung melaksanakan kegiatan MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru) Batch II secara daring menggunakan video conference Zoom Meeting pada, Jum’at (24/12).

Sebanyak 67 peserta mengikuti kegiatan MPAB Batch II ini, yang berasal dari berbagai kampus yang ada di Bandarlampung. Para peserta merupakan mahasiswa yang belum mengikuti MPAB pada batch I yang dilaksanakan pada 4 desember 2021 lalu yang diikuti oleh 178 peserta.

Ketua PC KMHDI Bandarlampung I Made Dwipayana, menyampaikan dalam sambutannya, bahwa kegiatan ini merupakan MPAB susulan yang sebelumnya dilaksanakan awal Desember lalu.

“Ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sudah kita laksanakan kemarin, masih banyak mahasiswa baru yang belum tergabung ke KMHDI Bandarlampung, kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan kami untuk menjaring mahasiswa Hindu agar bisa berproses dan menghasilkan mahasiswa Hindu yang berkualitas dan berdaya saing” ujarnya.

I Made Dwipayana juga menambahkan, bahwa MPAB ini merupakan kaderisasi wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa Hindu di Bandarlampung.

“MPAB ini merupakan kaderisasi wajib yang harus diikuti setiap mahasiswa Hindu di Bandarlampung, untuk bisa mengikuti kaderisasi berjenjang di KMHDI. Karena MPAB merupakan gerbang awal kawan-kawan mahasiswa baru untuk dilantik menjadi anggota nantinya” pungkasnya.

Share:

administrator