SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandar Lampung, kmhdi.org – Cipayung Plus Bandar Lampung melakukan gerakan penyaluran beras bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin (23/08). Sebanyak 250 kantong beras 5 kg siap konsumsi di salurkan bagi warga yang terdampak perpanjangan PPKM, dalam penyaluran beras dibantu oleh Satuan Tugas kelurahan setempat.

Penyaluran beras tersebut, dilakukan di beberapa titik di Kota Bandar Lampung yaitu di Kedaton, Rajabasa, Untung Suropati, Sukarame, dan Garuntang. Penyaluran dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga.

Ketua PC KMHDI Bandar Lampung I Made Dwipayana mengatakan pembagian beras ini merupakan sinergi antara Cipayung Plus Kota Bandar Lampung dengan Pemerintah Kota untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

“Beras yang disalurkan ke masyarakat merupakan bentuk bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Bandar Lampung ke masyarakat melalui Cipayung Plus Bandar Lampung, semoga dengan adanya gerakan ini dapat sedikit membantu masyarakat yang terdampak PPKM” ujarnya.

I Made Dwipayana juga menambahkan, Cipayung Plus Bandar Lampung selalu terbuka untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota selama itu berkaitan dengan kepentingan rakyat.

“Kami sangat terbuka dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung apabila ingin melibatkan kami dalam menyalurkan bantuan-bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak PPKM, karena masyarakat saat ini sangat membutuhkan bantuan akibat pembatasan-pembatasan yang berlaku saat ini” tambahnya.

Share:

administrator