SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Tahun ini PC KMHDI Badung kembali melaksanakan MPAB XXVI dengan mengusung tema “Mewujudkan Kader Aktif dan Kreatif Sesuai Jati Diri KMHDI”. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Parisadha Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Badung pada, Sabtu (9/10) ini berhasil melantik 9 peserta dari 18 total peserta yang mendaftarkan diri.

Made Putra selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan harapannya kader yang baru dilantik menjadi kader yang aktif dan kreatif sehingga dapat membangun PC KMHDI Badung lebih baik, selain itu harapannya juga seluruh pengurus PC KMHDI Badung dapat merangkul dan membimbing kader yang baru saja dilantik.

“Diharapkan semoga kader yang baru dilantik ini menjadi kader yang aktif dan kreatif sehingga dapat membangun PC KMHDI Badung menuju yang lebih baik dam juga bisa mengembangkan minat bakatnya masing-masing dan juga kepada seluruh pengurus PC KMHDI Badung dapat merangkul dan membibing peserta yang baru dilantik”, ungkap Made Putra

selain itu ia juga mengatakan bahwa MPAB XXVI PC KMHDI Badung kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang dimana di MPAB tahun ini menerapkan konsep baru yang sesuai dengan grand design PC KMHDI Badung yaitu enterpreneurship.

“MPAB XXVI PC KMHDI Badung tahun ini menerapkan konsep yang berbeda dari MPAB sebelumnya. Konsep kali ini telah disesuaikan dengan salah satu grand design PC KMHDI Badung yaitu enterpreneurship, dimana hal ini tentu saja berkaitan dengan banyaknya UMKM yang terdampak covid-19 di daerah badung dan sekitarnya”, jelas Made Putra.

Sementara itu, I Putu Putra Widiarista selaku Ketua Bidang Kaderisasi, mengatakan ditengah kondisi pandemi semangat peserta tidak luntur dari awal sampai akhir dan semoga semangat yang dimiliki kader baru ini bisa membuat PC KMHDI Badung menjadi lebih baik sesuai dengan jadi diri KMHDI.

 “Walaupun di tengah kondisi pandemi saat ini, semangat peserta untuk mengikuti dari awal sampe akhir tidak luntur, semoga semangat yang dibawa oleh peserta dapat membuat PC KMHDI Badung menjadi lebih baik lagi sesuai dengan jati diri kmhdi”, Tutup pria yang akrab disapa Aris.

Share:

administrator