SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Setelah laksanakan MPAB XXVI, PC KMHDI Badung kembali laksanakan MPAB XXVII dengan mengusung tema yang sama yaitu “Mewujudkan Kader Aktif dan Kreatif Sesuai dengan Jati Diri KMHDI”. Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat PC KMHDI Badung ini menggunakan sistem yang lebih mengarah kekeluargaan pada, minggu (17/10).

Made Putra selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, harapannya anggota dan penggurus PC KMHDI Badung dapat membangun hubungan yang lebih baik, dimana nantinya PC KMHDI Badung menjadi wadah dalam pengembangan minat dan bakat daripada kader itu sendiri.

“Diharapkan Di PC KMHD Badung ini para Anggota dan penggurus PC KMHDI Badung dapat membangun dan mempererat hubungan antar anggota dan pengurus yang dimana nantinya di PC KMHDI Badung ini kita dapat membangun sistem kekeluargaan yang saling membantu dalam mengembangkan minat dan bakat masing-masing,” Ucap Made Putra.

Selain itu, ia juga menyampaikan himbauan kepada seluruh kader agar dapat membangun sistem PC KMHDI Badung yang lebih mengacu kepada kekeluargaan dalam menjalankan organisasi.

“Mari kita wujudkan kader berkualitas yang nantinya bisa membangun sistem PC KMHDI Badung yang lebih mengacu kepada kekeluargaan yang dimana nanti kita saling memahami dan membantu dalam menjalankan organisasi PC KMHDI untuk menciptakan kader yang berkualitas dalam mengembangkan minat dan bakatnya,” imbuhnya.

Selaras dengan Ketua Panitia Pelaksana, I Putu Putra Widiarista mengungkapkan harapannya dengan menggunakan konsep kekeluargaan ini antara kader baru dan yang lainnya bisa terjalin dengan baik.

“MPAB XXVII ini menggunakan konsep kekeluargaan, dengan tujuan semoga hubungan antara kader baru dan kader lama bisa terjalin dengan baik sesuai dengan salah satu jati diri KMHDI yaitu humanis,”tutupnya.

Share:

administrator