SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Buleleng, kmhdi.org – Dalam rangka mensukseskan Misi KMHDI untuk memperbesar kader mahasiswa Hindu di Indonesia, PC KMHDI Buleleng gelar MPAB XXV pada tanggal 11-12 Desember 2021. Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan MPAB yang sudah dilaksanakan pada tanggal 30-31 Oktober 2021 bulan kemarin.

Pasalnya kegiatan MPAB ini awalnya direncanakan selama dua hari saja namun karena terkendala banyaknya peserta yang tidak bisa hadir pada saat hari kegiatan, maka dari itu pengurus berinisiatif untuk mengadakan MPAB susulan bagi peserta yang berhalangan hadir karena peserta yang produktif di awal masuk Universitas.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa undangan dari OKP se-Kabupaten Buleleng, Senat BEM Universitas di Kabupaten Buleleng serta undangan dari perwakilan KMHDI se-Bali. Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 23 pada MPAB pertama serta 28 pada MPAB susulan.

“Karena saat mpab pertama bertabrakan dengan jadwal kegiatan di kampus selain itu jadwal kuliah yang sangat padat dan tugas kampus yang lumayan banyak” jelas dari Made Dina Darmayanti sebagai salah satu peserta MPAB XXV susulan PC KMHDI Buleleng

Sementara itu, Ketut Sri Handayani Ketua Panitia kegiatan MPAB XXV PC KMHDI Buleleng mengatakan bahwa diadakannya MPAB susulan ini guna mengoptimalkan dalam pengimplementasian Misi KMHDI yaitu memperbesar jumlah kader mahasiswa Hindu yang berkualitas.

“kami pun dari panitia tidak ingin membatasi mereka dalam berkegiatan dikampus jadi kondisional saja jika diperlukan MPAB susulan kenapa tidak, saya harap mereka bertahan dan berproses di KMHDI” imbuhnya.

Ditemui ditempat yang sama, Ni Luh Sinta Yani selaku ketua PC KMHDI Buleleng mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan MPAB yang pertama dalam kepengurusannya. Ia melihat adanya antusias yang besar dari calon peserta sehingga dilaksanakannya MPAB Susulan ini.

“Dari data ERP, jumlah peserta 80 orang lebih. Namun yang ikut 51 orang. Yang lagi 30an ini akan kita follow up lagi agar bisa ikut di MPAB selanjutnya. Tentunya saya sangat berharap anggota baru ini bisa berproses dan menempa diri di KMHDI, dan KMHDI bisa menjadi wadah yang tepat untuk mereka,” tutupnya.

Share:

administrator