SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Metro, kmhdi.org – PC KMHDI Metro selenggarakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang ke X dengan jumlah 40 Peserta yang berasal dari berbagai kampus di kota Metro. Mengusung tema “Menciptakan dan Membangun Kader yang Kompetitif dan Berintelektual Melalu MPAB” kegiatan ini dilaksanakan 2 hari (30-31 Oktober2021).

MPAB adalah langkah awal dari proses kaderisasi awal di KMHDi. Kadek Marga Sampurna selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa MPAB ke X PC KMHDI Kota Metro merupakan MPAB dengan peserta terbanyak sepanjang sejarah berdirinya KMHDI di kota Metro.

“pesertanya sangat antusias, dan MPAB ke X PC KMHDI METRO ini mencatatkan sejarah baru dengan jumlah peserta yang terbanyak sepanjang sejarah berdirinya KMHDI di kota metro,” ucap Kadek Marga Sampurna.

Selaras dengan itu, ketut Wiranto sebagai ketua PC KMHDI Metro menyampaikan bahwa dengan banyaknya peserta calon anggota yang ada di PC KMHDI Metro merupakan sebuah peluang besar dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khusus nya mahasiswa Hindu di kota metro melalui pendidikan kaderisasi yang berkelanjutan.

“Banyak nya peserta MPAB di tahun ini merupakan satu peluang besar yang kita miliki dalam upaya meningkatkan kualitas SDM terkhusus mahasiswa Hindu melalui pendidikan kaderisasi yang berkelanjutan” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PD KMHDI Lampung mengungkapkan bahwa kegiatan MPAB merupakan pelaksanaan dari visi dan misi KMHDI Melalui kaderisasi wajib. Ia juga berharap KMHDI Metro mampu memunculkan pionir-pionir pemuda Hindu yang akan menjadi seorang pemimpin.

“Peran penting organisasi dalam membentuk mahasiswa Hindu yang progresif harus di imbangi dengan sinergisitas dengan seluruh elemen baik pemerintah, organisasi kepemudaan serta lembaga-lembaga Hindu yang ada di kota metro. Harapannya kedepannya kader-kader dapat menjadi kader yang mewujudkan jati diri kmhdi”, tutupnya.

Share:

administrator