SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Lampung Selatan, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Lampung Selatan melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke-IV , dengan mengusung tema “Mewujudkan Jati Diri Kader KMHDI yang Berintegritas dan Revolusioner” Kegiatan ini berkonsep outdoor di Pantai Pasir Putih, Lampung Selatan pada, Sabtu (27/11).

Kegiatan yang diagendakan selama 1 hari ini, dilaksanakan secara offline keseluruhan dan dihadiri langsung oleh FA KMHDI Lampung I Wayan Aryudi, ST., MT. Dalam sambutannya, ia mengucapakan selamat terlaksana MPAB IV PC KMHDI Lampung Selatan. Ia berharap semoga kegiatan daoat tercapai sesuai dengan tujuan, serta dapat mengaktifkan budaya nusantara.

“antusias adik-adik sangat luar biasa untuk mengikuti MPAB ini yang merupakan keputusan yang sangat tepat, bersama wadah ini adik-adik dapat mengambil manfaatnya salah satunya adalah dapat mengenal satu sama lain, mengasah skils, dan banyak sekali wadah hindu yang dapat diikuti untuk mengembangkan skils,” tambah Wayan Aryudi.

MPAB ke-IV PC KMHDI Lampung Selatan diikuti oleh 35 peserta. Ucapan terimakasih pun diungkapkan oleh ketua pelaksana kegiatan, I Putu Gede Widara Yuda kepada seluruh pihak yang telah turut terlibat serta dalam mensukseskan acara ini.

“Terimakasih untuk teman-teman karena telah meluangkan waktu, tenaga, dan usaha untuk mempersiapkan acara ini. Terimakasih juga saya ucapkan kepada alumni dan teman-teman KMHDI yang sudah menghadiri acara MPAB ini”, jelasnya.

Dibuka langsung oleh Ketua PD KMHDI Lampung I Ketut Agus Setiawan, dalam sambutannya ia mengucapakan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir. Iya menyampaikan bahwasanya KMHDI memiliki landasan jati diri Religius, Nasionalis, Humanis dan Progresif yang membentuk kader menjadi berkualitas.

“Pada organisasi akan dilatih softkills berorganisasi. Saya berharap setelah selesai melakukan kaderisasi mari kita bersatu dan memajukan KMHDI yang baik dan menyongsong lebih maju” ucapnya.

Sementara itu, I Kadek Ria Febriana Ketua PC KMHDI Lampung Selatan menyampaikan ucapan terimakasihnya untuk seluruh pihak yang terlibat, iya menambahkan KMHDI merupakan orga nisasi yang memiliki integritas dan solidaritas dengan mengesampingkan senioritas.

“selain untuk pengembangan softskils MPAB ini bisa dijadikan sebagai kegiatan refreshing, yang pasti tetap menjunjung integritas tidak mudah terombang-ambing, dalam wadah ini tidak ada senioritas, kita belajar dan sharing bersama disini” tutupnya.

Share:

administrator