SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Semarakkan HUT KMHDI yang ke-28, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) se-Bali satukan langkah dalam Bhakti ring Pertiwi. Mengusung tema “Lestarikan Alam, Satukan Langkah Bersama KMHDI se-Bali” kegiatan ini dilaksanakan dengan beberapa agenda mulai dari sembahyang bersama di Pura Pasar Agung hingga melepas penat di Pemandian Air Panas Tirta Usada.

Kegiatan yang dikemas selama 2 hari, kamis – jumat 2-3 september 2021 ini bertujuan untuk memeriahkan HUT KMHDI ke-28 sekaligus menjaga alam agar tetap lestari dengan menanam pohon dan mereresik di area Pura Pasar Agung Batur serta mereresik di sepanjang jalur pendakian

Ketua PC KMHDI Bangli, Ni Luh Noviani mengungkapkan bahwa ini merupakan kegiatan bersama KMHDI se-Bali dalam memeriahkan HUT KMHDI yang ke-28. Kegiatan ini juga sebagai upaya dalam melestarikan alam khususnya Gunung Batur.

“Saya selaku ketua PC KMHDI Bangli sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini menyampaikan kepada sahabat kader KMHDI se-Bali bahwa ini merupakan kegiatan bersama kita yang pertama setelah saya ditetapkan menjadi ketua PC kemarin, saat Sabha ke-6 PC KMHDI Bangli. Saya harapkan atensi dan kerjasama sahabat dalam menyukseskan kegiatan ini serta dihari yang berbahagia ini saya ucapkan Dirgahayu KMHDI semoga semkin Berjaya kedepannya” Ungkap Ketua PC ke-6 itu.

I Komang Adi Sudarta selaku Ketua Biro Organisasi PD KMHDI Bali juga menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan HUT KMHDI yang ke-28, kegiatan ini juga sebagai upaya  untuk mengeratkan rasa persaudaraan antar kader KMHDI se-Bali.

“Selain untuk memeriahkan HUT KMHDI yang ke-28 dan upaya dalam melestarikan alam,  kegiatan ini juga bertujuan untuk mengeratkan rasa persaudaraan antar kader KMHDI se-Bali karena jika kita flashback 2 tahun silam, sahabat kader KMHDI se-Bali jarang bertemu karena Pandemi covid-19 dan Ini merupakan salah satu kesempatan yang sangat langka kita dapatkan untuk saling tegur sapa antar kader” Pungkas Mang Adi panggilan akrabnya.

Share:

administrator