SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Rapat Koordinasi Cabang XI (Rakorcab XI) PC KMHDI Badung adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun setelah Sabha. Kegiatan ini memiliki tujuan sebagai evaluasi tahunan dan perencanaan kepengurusan 1 tahun kedepan. Pada kegiatan Rakorcab kali ini, panitia melaksanakan matur piuning pada hari minggu (23/1) dengan harapan agar kegiatan Rakorcab XI PC KMHDI Badung berjalan dengan lancar sesuai yang telah dilaksanakan.

Ketua Panitia Rakorcab XI PC KMHDI Badung Ria Anggreni mengatakan, Matur Piuning ini adalah sebuah rangkaian acara yang dilaksanakan panitia kegiatan untuk memohon kelancaran nantinya pada saat acara dan juga selalu dilindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Matur Piuning ini adalah kegiatan yang sudah direncanakan oleh panitia dengan harapan semoga nanti saat kegiatan Rakorcab berlangsung selalu diberikan kelancaran dan dilindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan mengingat juga masih situasi pandemi” jelas Ria.

Matur Piuning kali ini dilaksanakan di 3 tempat yaitu Sekretariatan PC KMHDI Badung, Puspem Badung dan Pura Penataran Puncak Tedung. Kegiatan ini dilaksanakan dari pukul 08.00 wita dengan persembahyangan pertama dilaksanakan di Sekretariat PC KMHDI Badung.

Ketua PC KMHDI Badung Ni Luh Putu Indah Wahyuni menambahkan, dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk pengimplementasian dari jati diri Religius KMHDI dengan tujuan meminta doa restu kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar diberikan kelancaran.

“Ini adalah awal yang sangat baik untuk PC KMHDI Badung, karena melalui matur piuning ini PC KMHDI Badung mengawali dengan meminta doa restu dan izin kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar apapun yang akan direncanakan dan dilaksanakan selalu diberikan perlindungan dan kelancaran.” tutup Indah Wahyuni.

Share:

administrator