SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Pengurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Badung (PC KMHDI Badung) diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung, Drs. I Ketut Suiasa , SH pada Selasa, 15 Juni 2021 di kantor Wakil Bupati Badung.

Ketua PC KMHDI Badung, Ni Luh Putu Indah Wahyuni mengatakan tujuan PC KMHDI Badung bertemu dengan Wakil Bupati Badung adalah untuk menyampaikan hasil Rapat Kerja Cabang PC KMHDI Badung (30/4) lalu sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru periode 2021-2023

“pada rakercab sudah disepakati beberapa program kerja sesuai arah gerak untuk 2 tahun kedepan, saya sampaikan juga tantangan yang akan dihadapi. Ya tantangan yang muncul dari dalam dan juga dari luar. Bagaimana PC KMHDI Badung bisa membangkitkan semangat kader dan bagaimana kita bisa berada di tengah-tengah masyarakat menjadi solusi atas masalah yang sangat terasa hari ini, yakni perekonomian.” Jelas Indah Wahyuni.

Ia Juga menyampaikan arah gerak PC KMHDI Badung dengan konsep Sandyaning Niti Mahottama yang artinya keberlanjutan organisasi yang utama dengan mengoptimalkan Internal dan Eksternal organisasi.

“Sandyaning Niti Mahottama merupakan konsep arah gerak oragnisasi yang artinya keberlanjutan organisasi yang utama, harapannya keberlanjutan organisai ini baik dari segi internal dan eksternanya akan kami optimalkan, terutama sebagai generasi muda harus terus bergerak menghadapi setiap perubahan” ujar Ni Luh Putu Indah Wahyuni

Wakil Bupati Badung, Drs. I Ketut Suiasa , SH sangat mengapresiasi anak muda hindu yang memiliki jiwa kepemimpinan, karena menurut beliau jiwa kepemimpinan dan juga kreatifitas anak muda itulah yang diperlukan.

“Saya sangat senang dengan anak muda yang memiliki jiwa kepemimpinan, terutama yang memang ingin memimpin bukan karena paksaan, jiwa pemimpin yang dinamis dan fleksibel mengedepankan nilai agama adalah rasa bukan doktrin, benar dan salah itu dinilai di mata Hukum, namun berbuat baik atau buruk itu yang perlu diperhatikan dalam kehidupan beragama, yang terpenting adalah anak muda harus juga memikirkan solusi serta ide-ide kreatif tanpa arogansi, ya bapak mendukung”  Jelasnya.

Dukungan dan ucapan selamat pun langsung disampaikan oleh Bapak Wakil Bupati Badung kepada PC KMHDI Badung untuk periode kepengurusan 2021-2023. “Selamat Mengabdi dan berproses, semoga semua dalam lindungan Tuhan dan sehat selalu untuk kita semua” tutupnya.

Share:

administrator