SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Kalsel, Kmhdi.org-Bakal Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (BPD KMHDI) Kalimantan Selatan melaksanakan Malam Keakraban (Makrab) dan peninjauan penanaman pohon. Kegiatan tersebut di laksanakan pada tanggal 24-25 Desember 2022 bertempat di Bukit Pedamaran. 

Peserta kegiatan tersebut berjumlah 30 orang peserta yang berasal Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Banjarmasin dan Banjarbaru. 

Makrab dan peninjauan penanaman pohon ini sendiri tertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan kedua PC KMHDI yang ada di Kalimantan Selatan sekaligus mengkonsildasikan rencana-rencana strategis kedepan untuk menyongsong terbentuknya Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalimantan Selatan nanti dan tentunya meninjau pohon yang telah di tanam beberapa bulan yang lalu.  

I Ketut Gunawan Kusuma selaku Koordinator Tim Khusus Pembentukan BPD KMHDI Kalimantan Selatan menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk konsistensi untuk terus mengawal BPD KMHDI Kalimantan Selatan agar segera di Lokasabhakan.

“Kegiatan Makrab dan peninjauan penanaman pohon ini merupakan sesuatu bentuk konsistensi untuk terus mengawal Pimpinan Daerah KMHDI Kal-Sel agar segera di Lokasabhakan. Makrab kali ini juga menjadi moment yang sangat penting dalam menambah solidaritas antar kader KMHDI Se Kalimantan Selatan oleh karena itu acara malam keakraban ini juga harapannya menjadi salah satu program rutin yang dilaksanakn oleh Pimpinan Daerah KMHDI Kal-Sel kedepan” Tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat baik di laksanakan dalam upaya menjaga alam agar tetap asri. 

“Tentu pada kegiatan yang sangat baik ini terlaksananya peninjauan penanaman pohon beberapa bulan lalu juga menjadi pertanda baik bahwa kader KMHDI yang di inisiasi oleh BPD KMHDI Kal-Sel yang merangkul dua Pimpinan Cabang yakni Banjarmasin dan Banjarbaru menunjukan bagaimana KMHDI terus konsisten dalam mengupayakan menjaga alam tetap asri agar bisa dinikmati oleh generasi yang akan datang. Untuk itu saya meyakini bahwa hadirnya PD KMHDI di Kal-Sel nantinya akan membawa dampak positif di lingkungannya” tambahnya.

Kegiatan pun berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan yang di harapkan. Para peserta kegiatan aktif berdiskusi tentang harapan kedepan jika nanti terbentuknya PD KMHDI Kalimantan Selatan dan pohon yang di tanam beberapa bulan itu pun nampak tumbuh dengan baik.

Share:

administrator