SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Lanjutkan kaderisasi wajib KMHDI, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli gelar kaderisasi pokok tahap pertama yakni Diklat Manajemen Organisasi (DMO) ke X di Auditorium Graha Cendekia ITP Markandeya Bali pada, sabtu (22/1).

Mengusung tema “Srawana Raksana” kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendidikan dan pelatihan tentang manajemen organisasi kepada anggota PC KMHDI Bangli yang telah lulus pada masa penerimaan anggota baru (MPAB) beberapa waktu silam.

Kegiatan ini turut menghadirkan I Nengah Sueca S.Pd. M. Pd. selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan  Institut Teknologi dan Pendidikan (ITP) Markandeya Bali, Ni Komang Mahadyastiti selaku ketua Forum Alumni (FA) KMHDI Bangli dan Putu Esa Purwita selaku Ketua Pimpinan Daerah (PD) KMHDI Bali.

I Nengah Sueca S.Pd. M. Pd. selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan ITP Markandeya Bali menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau menyambut hangat kawan-kawan dari KMHDI untuk terus bisa bersinergi dengan instansi-instansi terkait khususnya ITP Markandeya Bali.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, walaupun di tengah pandemi covid-19 tidak menyusutkan semangat kawan-kawan untuk dapat melaksankan kegiatan positif yang akan membawa dampak yang luarbiasa kepada anggota diklat khususnya dalam memanajemen sebuah organisasi. Karena hal itu pula, saya senantiasa memberikan dukungan penuh untuk segala kegiatan KMHDI yang dilaksanakan di ITP Markandeya Bali.” Ungkap I Nengah Sueca.

Putu Esa Purwita selaku Ketua PD KMHDI Bali turut hadir dalam kegiatan ini, beliau menyampaikan bahwa kaderisasi di KMHDI harus dilaksanakan agar dapat menciptakan kader yang sesuai dengan jati diri KMHDI.

“Salah satu kekuatan KMHDI yakni memiliki system kaderisasi yang terstruktur, kita sebagai kader KMHDI harus selalu melaksanakan kaderisasi sesuai tahapan dan prosedur yang ada. Walaupun situasi masih pandemic covid-19, tetapi semangat kawan-kawan Bangli sangat luarbiasa hingga dapat menyelenggarakan kegiatan DMO dengan penuh inovatif” Jelas pemuda asal buleleng itu.

Ni Luh Noviani selaku Ketua PC KMHDI Bangli juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa DMO kali ini merupakan kegiatan sinergi dengan PC KMHDI Karangasem sebagai upaya dalam mengeratkan persatuan dan kekompakan antar PC di Bali.

“Ini merupakan kegiatan DMO kali keduanya PC KMHDI Bangli bersinergi dengan PC KMHDI Karangasem. Saya berharap sinergitas kader antar PC dapat terjalin dengan erat untuk memperkuat rasa kekeluargaan kita sebagai kader KMHDI. Terimakasih juga saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan penuh dalam terselenggaranya segala kegiatan ini. Saya ucapkan selamat dan semangat untuk seluruh kader PC KMHDI Bangli dan PC KMHDI Karangasem yang berkesempatan untuk mengikuti DMO kali ini” Ungkap Mahasiswi UHN itu.

Share:

administrator