SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Mataram, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Mataram laksanakan Rapat Pimpinan Cabang XI (RAPIMCAB XI) PC KMHDI Mataram guna membahas Pergantian Antar Waktu (PAW). Mengusung tema “Konsolidasi menuju wajah baru PC KMHDI Mataram”, kegiatan dilaksanakan pada Minggu, (29/05).

“maksud dari tema tersebut adalah menyatukan pikiran guna memilih pengurus yang akan digantikan atau yang kita sebut sebagai wajah baru PC KMHDI Mataram. Semoga dengan adanya kegiatan Rapat Pimpinan Cabang ke XI ini dapat membawa perubahan yang positif bagi organisasi ini kedepannya,” ungkap I Gede Yuda Pratama selaku Ketua Panitia.

RAPIMCAB merupakan program kerja dari Bidang Organisasi dengan tujuan untuk melakukan pergantian pengurus antar waktu yang dianggap kurang aktif di organisasi agar fungsional maupun struktur didalam organisasi tetap berjalan normal.

I Gusti Ayu Ira Apriyanthi selaku ketua Pimpinan Cabang KMHDI Mataram dalam sambutannya berharap pengurus yang terpilih nanti dapat menjadikan KMHDI sebagai rumah sekaligus keluarga sehingga pengurus KMHDI memiliki jiwa seorang petarung.

“Dalam konsolidasi ada 3 macam budaya yaitu membaca, menulis, dan berdiskusi. Jadikanlah KMHDI ini sebagai rumah persaudaraan antar umat kita. Harapan besar bagi pengurus KMHDI adalah menjadi jiwa petarung. Dengan jati diri KMHDI ini kita harus menguasi kemapuan dalam berorganisasi,” tutur Ira.

Kegiatan Rapimcab XI PC KMHDI Mataram dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah I Nyoman Ari Suputra, dalam sambutannya ia mengatakan bahwa ada 3 hal penting yang harus dikuasi oleh organisasi KMHDI diantaranya adalah kebersamaan dalam internal KMHDI, Rasa peduli dan rasa solidaritas untuk mementingkan komunikasi.

Rapat pimpinan cabang XI PC KMHDI Mataram terselengara dengan baik dan lancar. Tidak ada kendala dalam pelaksanaan rangkaian yang telah direncanakan oleh panitia sehingga Rapimcab XI ini sukses diselenggarakan.

Share:

administrator