SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Lampung Selatan, kmhdi.org – Bakal Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Lampung Selatan laksanakan Sabha Pertama pada rabu (25/8) di Sekretariat Bersama Labuhan Dalam, Bandar Lampung dengan mengusung tema “Membangun Era dan Semangat Baru Melalui Pemimpin yang Berjiwa Asta Bratha” .

Dilaksanakan secara hybrid (daring dan luring) dengan 30 peserta luring, Kegiatan yang merupakan pertama kali dilaksanakan sekaligus merubah setatus BPC (Bakal Pimpinan Cabang) menjadi PC (Pimpinan Cabang) ini juga dirangkaikan dengan Talkshow yang mengangkat tema “Menggagas Pemuda yang Berintegritas Berlandaskan Ajaran Dharma”.

Putu Vinanda Dewi sebagai ketua pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta terkhusus kepada kader BPC KMHDI Lampung Selatan atas usaha dalam mempersiapkan acara sabha ini.

Sementara itu, I Kadek Ria Febri Yana selaku koordinator BPC KMHDI Lampung Selatan menyampaikan tantangan dan kendala melaksanakan Sabha di tengah kondisi pandemi karena harus meminimalisir kerumunan serta tetap menjaga protokol kesehatan bagi peserta.

“Tidak mudah melaksanakan Sabha di tengah kondisi pandemi seperti ini, namun kita dapat mengakalinya dengan melaksanakan Sabha secara hybrid sehingga meminimalisir kerumunan serta tetap menjaga protokol kesehatan bagi peserta offline” jelas Febri.

Di akhir sambutannya, Ia juga menyampaikan rasa kecewanya terhadap pemerintah daerah Lampung Selatan karena tidak menepati janji untuk  mengawal serta mendukung secara penuh dalam pelaksanaan Sabha ini.

“kami sangat menyayangkan tidak ada kepedulian dari pemerintah daerah Lampung Selatan, serta hanya mengobral janji tanpa ada realisasi. Semoga dengan terlaksananya sabha pertama ini, kader PC Lampung Selatan lebih mampu mengkritisi hal-hal yang terjadi di wilayah sekitar terkhusus di Lampung Selatan” tutupnya.

Share:

administrator