SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palu, kmhdi.org – Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Daerah ke XII dan Pelantikan Pengurus PD KMHDI Sulawesi Tengah Periode 2022-2024. Mengusung tema “Mewujudkan KMHDI yang Kreatif, Inovatif dan Mampu Bersinergi”, Kegiatan ini dilaksanakan di gedung PHDI lantai 2 Pura Agung Wanakerta Jagatnata Kota Palu pada, Sabtu (7/5).

Ketua PD KMHDI Sulawesi Tengah Kadek Wijana mengatakan Rakerda XII PD KMHDI Sulawesi Tengah bertujuan untuk merumuskan dan menetapkan Program kerja PD KMHDI Sulawesi Tengah 2 tahun kedepan atau satu periode kepengurusan.

“dengan mengusung Tema Mewujudkan KMHDI yang Kreatif, Inovatif dan Mampu Bersinergi ini memiliki maksud dan tujuan agar kepengurusan ini mampu memunculkan ide-ide dan gagasan-gagasan baru serta seluruh insan dapat bersinergi untuk PD KMHDI Sulawesi Tengah ke arah yang lebih maju,” Ujar Kadek Wijana.

Dalam sambutannya, Kadek Wijana juga menyampaikan harapannya agar seluruh stakeholder KMHDI mampu bersinergi dalam merealisasikan program kerja yang telah di rancang bersama demi mweujudkan PD KMHDI Sulawesi Tengah yang lebih Berjaya.

“Besar harapan kami setelah terlaksanannya Kegiatan Rakerda XII PD KMHDI Sulwesi Tengah, seluruh stakeholder KMHDI mampu bersinergi dalam perealisasian program kerja yang telah di rancang bersama baik sebagai pelaksana ataupun sebagai pihak controlling PD KMHDI Sulawesi Tengah agar kedepannya PD KMHDI Sulawesi Tengah menjadi lebih Jaya lagi kedepannya,” ucap Wijana.

Sementara itu, Ketua FA KMHDI Sulawesi Tengah Dr. Putu Melaya mengatakan bahwa Forum Alumni KMHDI Sulawesi Tengah siap untuk selalu mendukung PD KMHDI Sulawesi Tengah untuk menjalankan Dharma Agama dan Dharma Negaranya. Selain itu, ia juga mengajak seluruh kader dan alumni KMHDI untuk mempersiapkan diri mempersiapkan kegiatan MAHASABHA XII KMHDI yang akan berlangsung tahun depan.

“seluruh kegiatan KMHDI akan selalu kami dukung dalam menjalankan Dharma Agama dan Dharma Negara. Mari persiapkan diri kita bersama baik dari seluruh kader dan juga alumni dimana kita Sulawesi Tengah akan menjadi tuan rumah Mahasabha XIII KMHDI yang akan berlangsung di kota Palu 2023,” jelasnya.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut turut hadir juga Ketua PC KMHDI Palu, Ketua PC KMHDI Poso, para alumni KMHDI, kader PC KMHDI Palu, kader PC KMHDI Poso dan juga demisioner Pengurus PD KMHDI Sulwesi Tengah periode 2019-2021.

Share:

administrator