SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Lampung Selatan, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Lampung Selatan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I dengan tema “Menyusun Strategi dan Integritas Untuk Mewujudkan Pengabdian”. Dibuka secara resmi oleh Koordinator Forum Alumni (FA) Lampung, I Wayan Aryudi, ST., MT, kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui media zoom meeting pada, Sabtu (30/10).

“pesan saya, untuk  kepengurusan pertama ini agar dapat menyusun progjam kerja yang tidak terlampau berat, namun tetap dapat dilaksanakan dengan baik dan memberikan manfaat bagi kader PC KMHDI Lampung Selatan” ujar I Wayan Aryudi dalam sambutannya.

Kegiatan yang diagendakan selama 2 (dua) hari ini, dilaksanakan secara daring keseluruhan. Ucapan terimakasih diungkapkan oleh Wayan Eka selaku ketua pelaksana kegiatan kepada seluruh pihak yang telah turut terlibat serta dalam mensukseskan acara ini. 

“Rakercab  ini merupakan momen dimana kita merumuskan program program kerja 2 tahun kedepan. Terimakasih untuk teman-teman karena telah meluangkan waktu, tenaga, dan usaha untuk mempersiapkan acara ini. Terimakasih juga saya ucapkan kepada alumni dan teman-teman KMHDI yang sudah menghadiri rapat hari ini,” jelasnya.

Pada kesempatan ini PD KMHDI Lampung yang diwakilkan oleh Bendahara Putu Melly Dharyati mengatakan bahwa, Rakercab I ini merupakan strategi awal dalam penyusunan program kerja dalam mewujudkan dharma agama dan dharma negara dengan harapan kader-kader PC KMHDI Lampung Selatan dapat menjadi kader yang militan dalam menjalankan semangat organisasi.

Sementara itu, Ketua PC KMHDI Lampung Selatan I Kadek Ria Febriana menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang terlibat. Ia menambahkan bahwa tanpa adanya dukungan dari semua pihak, acara ini tentu tidak akan berjalan dengan baik.

 “harapannya, semoga tujuan mengabdi dalam selogan Tego Bakti Marga yang kita usung, dapat terlaksana dengan baik selama periode kepengurusan. Saya juga berharap seluruh kader PC KMHDI Lampung Selatan, dapat bekerja sama, agar dapat mencapai tujuan bersama,” tutupnya.

Share:

administrator