SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Metro, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Metro mengadakan kegiatan “KMHDI PEDULI” membagikan puluhan paket sembako di Kota Metro pada 2-3 Agustus 2021.

Kepala Bidang Sosial Masyarakat PC KMHDI Metro I Gede Deni Pratama menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian KMHDI Metro terhadap masyarakat yang terdampak PPKM skala mikro di Kota Metro.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak PPKM Skala Mikro di Kota Metro” jelas Gede Deni.

Lanjutnya, Deni menyampaikan bentuk kegiatan tersebut adalah membagikan sembako kepada tokoh agama dan masyarakat.

“Bentuk kegiatan yang kami lakukan adalah membagikan sembako kepada tokoh agama dan masyarakat di Kota Metro” imbuh pria yang juga menjadi Koordinator lapangan saat kegiatan.

Ditempat yang sama, Ketua PC KMHDI Metro Ketut Wiranto menambahkan bahwa data penerima bantuan sembako dari KMHDI Metro ini dihimpun dari salah satu tokoh agama dan ketua RW yang berada disekitar Pura.

“Data penerima sembako kami ambil dari salah satu tokoh agama dan ketua RW disekitar Pura. Sebagian sembako kami salurkan kepada tukang becak” jelasnya.

Wiranto menambahkan haraoannya daribdilaksanakan kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak PPKM Skala Mikro di Kota Metro.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan “KMHDI PEDULI” ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak PPKM Skala Mikro di Kota Metro” imbuh Wiranto.

Merespon hal tersebut, ketua RW 05 Margorejo Metro Selatan pak Sam mengucapkan banyak terima kasih kepada KMHDI Metro.

“Saya mewakili masyarakat mengucap terimakasih, kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang terdampak PPKM Skala Mikro” ungkap pak Sam di akhir kegiatan.

Share:

administrator