SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Banjarmasin, Kmhdi.org-Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Banjarmasin melaksanakan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) XVII. Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 26-27 November 2022 di Pura Agung Jaganatha Banjarmasin. 

DMO sendiri adalah salah satu kegiatan berbentuk pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan dengan tujuan mempersiapkan calon pengurus organisasi. Materi-materi yang diberikan dalam DMO pun berisikan materi manajemen organisasi, manajemen kegiatan dan administrasi organisasi.

ketua panitia pelaksana DMO, Gauthama Arthadiva menuturkan kegiatan DMO memiliki tujuan besar yaitu untuk menjadikan kader yang progresif untuk nantinya siap menjadi calon-calon pengurus yang paham sebuah manajemen organisasi. 

“DMO kali ini mengambil tema Optimalisasi Manajerial Organisasi Untuk Terwujudnya Kader yang Progresif dimana besar harapannya setelah kegiatan ini tercipta kader-kader yang progresif untuk menuruskan kepengurusan kedepan yang tentunya sudah paham dan hatam tentang manajemen organisasi yang baik dan benar,” tuturnya. 

Selain itu, Ketua PC KMHDI Banjarmasin, I Gede Andre Gunawan menyampaikan kegiatan DMO kali ini bisa lahir sosok pemimpin yang nantinya bisa menggantikan dirinya. 

“Karena sebentar lagi jabatan saya sebagai ketua akan usai besar harapan saya lahir sosok pemimpin yang nantinya bisa menuruskan roda organisasi dari kegiatan DMO ini,” ungkap Andre. 

Acara berjalan sukses dan lancar. Para peserta pun aktif dalam mengikuti kegiatan DMO tersebut.

Share:

administrator