SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandar Lampung, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) laksanakan Lokasabha XII. Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid di sekretariat bersama, labuhan dalem, bandar lampung dan juga Zoom Meeting ini juga dirangkaikan dengan seminar kepemimpinan. Mengusung tema  “Lahirkan Pemimpin Ksatria Untuk Sang Bumi Ruwa  Jurai”, ini dibuka oleh Ibu Hj. Chusnunia Chalim, S.H.,M.Si.,M.Kn.,Ph.D. selaku Wakil Gubernur Lampung, (04/09).

Ketua pelaksana Lokasabha XII Dewa Made Weda Sarjane mengucapkan terimakasih kepada panitia yang terlibat dalam acara ini dari 21 juni 2021 hingga saat ini. Begitu banyak perubahan yang terjadi dan pada akhirnya pelaksanaan lokasabha ini dilakukan dengan cara “hybrid” dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dengan harapan kader PD KMHDI Lampung menjadi kader yang progresif serta inovatif dimasa pandemi.

Dalam sambutannya, Ketua PD KMHDI Lampung  Agung Nugroho berharap agar Pemerintah Provinsi Lampung dapat melibatkan PD KMHDI Lampung dalam segala kegiatan pemerintahan mengingat mahasiswa mempunyai tanggungjawab dalam penyampaian aspirasi rakyat dan menjadi Agen Of Change serta Social Control.

“saya berharap Pemerintah Provinsi Lampung mengajak PD KMHDI Lampung untuk turut andil dalam segala kegiatan pemerintahan mengingat mahasiswa mempunyai tanggungjawab dalam penyampaian aspirasi rakyat dan menjadi Agen Of Change serta Social Control” ucap Agung Nugroho.

Putu Asrinidevy Presidium II Pimpinan Pusat KMHDI menyampaikan bahwa Lokasabha ialah momentum evaluasi, riset pola pikir kepemimpinan agar muncul pemimpin yang berkualitas. Beliau juga berpesan agar kader-kader PD KMHDI Lampung dapat berdemokrasi yang baik dan bersih untuk KMHDI Lampung.

“Lokasabha ialah momentum evaluasi, riset pola pikir kepemimpinan agar muncul pemimpin yang berkualitas. Saya harap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kader-kader PD KMHDI Lampung dapat berdemokrasi yang baik dan bersih untuk KMHDI Lampung” tutup Asrinidevy.

Share:

administrator