SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli jalin sinergi dengan Badan Intelijen Negara (BIN), Dinas Kesehatan dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bangli giat vaksinasi massal tahap 3 (Booster) di Bale Pasamuan Desa Pakraman Kubu pada Jumat (01/04).

Kegiatan vaksinasi massal yang digelar ini merupakan kolaborasi perdana PC KMHDI Bangli dengan BIN, Dinas Kesehatan dan OKP di Kabupaten Bangli. Kegiatan ini bertujuan untuk mengeratkan sinergitas dan membantu masyarakat Desa Pakraman Kubu untuk vaksinasi booster.

Ketua PC KMHDI Bangli, Ni Luh Noviani mengatakan semua instansi terkait dan OKP di Kabupaten Bangli harus bersinergi untuk membantu pemerintah dalam pemerataan vaksinasi booster.

“Sudah saatnya PC KMHDI Bangli dan organiasi kepemudaan di Kabupaten Bangli serta instansi terkait bersinergi dalam membantu pemerintah Kabupaten Bangli untuk melaksanakan vaksinasi booster agar meratanya vaksinasi booster di kabupaten Bangli khususnya di Desa Pakraman Kubu,” Ucap Noviani

Beliau juga menegaskan bahwa sesuai dengan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangli bahwa vaksinasi tahap 3 di Kecamatan Kubu khususnya Desa Pakraman Kubu masih belum merata dan Kegiatan ini akan menjadi sinergi perdana.

“Setelah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan BIN Kabupaten Bangli, ruapanya masyarakat di Desa Pakraman Kubu belum mendapatkan vaksinasi booster secara merata, sehingga perlu melaksanakan kegiatan vaksinasi massal disana,” Jelas Ketua PC KMHDI Bangli itu.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengeratkan sinergitas antar instansi pemerintah terkait dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten Bangli

Selain bekerja sama dengan BIN, dinas sosial, dan OKP, kegiatan ini juga turut melibatkan Kodim 1626 Bangli dan Kepolisian Resor Kabupaten Bangli.

Share:

administrator