SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Sultra, Kmhdi.org-Program kegiatan KMHDI Peduli (care), KMHDI se-Sultra  mengadakan penyaluran donasi untuk menyikapi kejadian yang sedang menimpa masyarakat di Desa Peoho, Kecamatan watubangga, Kabupaten kolaka yakni angin puting beliung yang menimpa 15 rumah warga di desa peoho. yang dilaksanakan pada tanggal 9 November 2022, bertempat di desa peoho. 

KMHDI Peduli adalah Kegiatan pengabdian masyarakat yang menjadi program unggulan di KMHDI. Program KMHDI Peduli ini di motori oleh Biro Sosial Kemasyarakatan PD KMHDI Sultra dan seluruh Humas PC se-Sultra. 

Kadek Adi kusuma kencana selaku Ketua Biro sosial kemasyarakatan PD KMHDI Sulawesi Tenggara mengatakan bahwa KMHDI Peduli ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di kegiatan KMHDI sultra dan ia juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang tertimpa musibah khsusnya masyarakat di desa peoho. 

“KMHDI Care merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan dan kedepan kegiatan ini harapannya bisa terus berlanjut untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang sedang tertimpa musibah ” Ujar Kadek Adi”

Aparatur desa peoho, beserta tokoh umat di desa peoho sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan niat dan harapan yang baik untuk sama-sama bersinergi untuk selalu membangun dan mensejahterakan masyarakat, terus emban Dharma Agama dan Dharma Negara sesuai dengan mars KMHDI.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dengan niat dan harapan yang baik untuk kedepannya bisa terus besinergi kedepan untuk kesejahteraan masyarakat ujar “Kepala desa peoho”

Kegiatan ini dimulai dengan mengumpulkan data masyarakat yang tertimpa bencana di desa peoho, selanjutnya dilakukan pembagian bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana yang dilakukan oleh KMHDI se-sultra bersama dengan Kepala desa peoho dan kemudian di tutup dengan foto bersama warga di desa peoho yang tertimpa bencana.

Share:

administrator