SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Karangasem, kmhdi.org – Kunjungan KMHDI Peduli kali ini menuju Br.Dinas Pasiatin Desa Seraya Barat salah satu warga yang mengalami lumpuh karena gangguan saraf kejepit. Penyakit yang dirasakan dari tahun 2020 pasca covid-19 diawali dari kesemutan sehingga ada rasa nyeri sampai ke area pinggang yang menyebabkan lumpuh sehingga berjalan tidak bisa berjalan (8/2).

Bapak I Wayan Tamta bekerja sehari-hari sebagai pengerajin anyaman ate yang tidak menentu pendapatanya. Di temui di rumahnya yang sangat sederhana bersama istrinya Ni Ketut Manis yang menyampaikan bahwa keadaannya cukup kurang mampu saat ini, terutama dalam mengupayakan dana untuk berobat Pak Wayan.

Pak Wayan Tamta dan Ibu Ketut Manis memiliki 2 orang anak laki-laki yang tidak bisa menempuh pendidikan dengan sebagaimana mestinya akibat kendala biaya. Anak pertama hanya bisa sekolah hingga di bangku SMP, dan adiknya saat ini sedang menempuh pendidikan Smp di salah satu sekolah kejar Paket B di Seraya Barat.

Pak Wayan Tamta kini sedang melakukan pengobatan ke rumah sakit Siloam Denpasar dengan menggunakan layanan BPJS dan kini keadaanya sudah sedikit membaik dengan pengobatan di RS Siloam besar harapan Pak Wayan Tamta untuk cepat sembuh setelah selma 3 tahun menjalani pengobatan tidak kelak ada perubahan .

Kini kami berusaha membantu Pak Wayan Tamta bisa mendapatkan pelayanan AJP di kabupaten Karangasem untuk membantu akomodasi pengobatannya ke RS Siloam mengingat Pak Wayan Tamta dari keluarga yang kurang mampu. Semoga Pak Wayan Tamta bisa mendapat pengobatan yang lebih baik dan segera bisa kembali sembuh seperti sediakala.

Share:

administrator