SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Metro, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Metro laksanakan Sabha V dengan mengusung tema “Resolusi Pemimpin Berdasarkan Tat Tvam Asi Dan Jati Diri KMHDI” pada, Sabtu-Minggu, 22-23 Mei 2021 di Balai Kelurahan Mulyojati 16 C Metro Barat.

Ketut setiawan selaku ketia panitia mengatakan Kegiatan ini adalah kegiatan musyawarah tertinggi tingkat cabang yang bertujuan untuk mengevaluasi kepengurusan PC KMHDI Metro periode 2018-2020  dan memilih kepengurusan baru PC KMHDI Metro periode 2021-2023.

“Kegatan Sabha V ini adalah kegiatan musyawarah tertinggi di tingkat Pimpinan Cabang yang bertujuan untuk melakukan regenerasi pengurus sekaligus mengevaluasi  kepengurusan PC KMHDI Metro periode 2018-2020. Mengusung tema Resolusi Pemimpin Berdasarkan Tat Tvam Asi Dan Jati Diri KMHDI kami berharap Sabha ini nantinya dapat menghasilkan pemimpin PC KMHDI Metro yang berdasarkan tat tvam asi dan jati diri KMHDI” kata Setiawan.

Lanjutnya, setiawan menyampaikan dalam kegiatan sabha V ini terdapat 2 calon ketua PC KMHDI Metro periode 2021-2023  yaitu Ketut Wiranto dan Gusti Ayu Anggi anggraini. Kemudian setelah melewati mekanisme pemilihan ketut Wiranto terpilih dalam kontestasi tersebut dengan memperoleh suara sebanyak 33 suara.

“Saat proses pencalonan ada dua calon ketua PC KMHDI Metro yaitu Ketut Wiranto dan Gusti Ayu Anggi anggraini dan dilakukan pemungutan suara, ketut Wiranto terpilih untuk menjadi ketua PC KMHDI Metro periode 2021-2023 dengan perolehan suara sebanyak 33 suara”

Ditempat yang sama, Ketut Wiranto selaku ketua terpilih PC KMHDI Metro Periode 2021-2023 menyampaikan merancangnya mengenai arah juang PC KMHDI Metro yang diberi istilah KMHDI  Maju melalui Pendidikan, Pengkajian, dan Pengabdian dengan harapan kedepannya PC KMHDI Metro dapat menjadi mitra kerja dan mitra kritis dalam pembangunan Kota Metro yang berkeadilan

“Kedepannya kita akan membangun arah juang PC KMHDI Metro melalui pendidikan, pengkajian, dan pengabdian yang dilandasi dengan empat jati diri KMHDI dan konsep Tri Hita Karana, sehinga PC KMHDI Metro dapat menjadi mitra kerja dan mitra kritis pemerintah dalam pembangunan kota metro yang berkeadilan” Jelas wiranto.

Sebagai penutup, demisioner Ketua PC KMHDI Metro 2018-2020 Wayan Suarca menyampaikan harapannya kepada kepengurusan baru PC KMHDI Metro agar dapat melanjutkan perjuangan dan membawa KMHDI Metro kearah yang lebih baik lagi.

“saya selaku ketua deminoner mewakili pengurus sebelumnya berharap PC KMHDI Metro di bawah komando Ketut Wiranto yang dibantu perangkat pengurusnya bisa melanjutkan perjuangan dan membawa KMHDI Metro kearah yang lebih baik lagi” tutupnya.

Adapun susunan personalia pengurus terpilih PC KMHDI Metro periode 2021-2023 adalah Ketut Wiranto selaku ketua yang di bantu Putu Aldi Setiawan sebagai sekretaris dan I Gusti Ayu Anggi Anggraini sebagai bendahara.

Share:

administrator