SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Banjarmasin, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Banjarmasin lakukan audensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin untuk pertama kalinya pada, Kamis (20/01).

I Gede Andre Gunawan selaku ketua PC KMHDI Banjarmasin menjelaskan bahwa pertemuan tersebut bertujuan guna memperkenalkan organisasinya dan agenda yang akan di lakukan kedepan.

“Terimakasih sebelumnya sudah menerima audensi kami dan berkenan berdiskusi dengan kami, jadi maksud kedatangan kami ialah ingin memperkenal KMHDI yang ada di Kota Banjarmasin dan juga agenda kedepan yang akan kami lakukan yaitu Rapat Koordinasi Cabang (RAKORCAB)” tuturnya.

Ditemani bendahara dan anggotanya, ia juga menjelaskan bahwa RAKORCAB ialah rapat yang dimana di dalamnya membahas evaluasi setahun kepengurusannya.

“Dimana pada RAKORCAB nanti kami akan mengevaluasi program kerja setahun kami, apa yang perlu di benahi, di pertahankan, atau pun di hapus nantinya jika di rasa program kerja tersebut di rasa tidak efektif” tambahnya.

Diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin yaitu H. Harry Wijaya, SH, MH., ia menyampaikan apresiasinya dan akan siap mendukung kegiatan RAKORCAB tersebut.

“Saya akan siap mendukung kegiatan tersebut” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, beliau juga menyampaikan bahwa sebagai kaum muda yang mempunyai banyak ide-ide kreatif harus selalu melakukan trobos-trobosan yang nantinya bisa bermamfaat bagi kebaikan orang banyak.

“Kalian sebagai pemuda jangan hanya fokus di internal organisasi masing-masing mari keluar lakukan kolaborasi-kolaborasi antar organisasi kepemudaan yang ada di Banjarmasin maupun dengan kami selaku pihak legislatif, yang mana itu akan menjadi trobos-trobosan yang akan di rasakan kebermamfaatnya kedepan” tambahnya.

Setelah pertemuan tersebut PC KMHDI Banjarmasin berharap akan terus terjalin komunikasi dan sinergi yang baik dengan pihak legislatif guna kemajuan pemuda khususnya di Kota Banjarmasin.

Share:

administrator