SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org – Pengurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa (PC KMHDI) Badung lakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M. pada Rabu, 23 Juni 2021 di Kantor DPRD Kabupaten Badung.

Ketua PC KMHDI Badung, Ni Luh Putu Indah Wahyuni mengatakan tujuan PC KMHDI Badung bertemu DPRD Badung adalah untuk memperkenalkan pengurus terpilih PC KMHDI Badung Periode 2021-2023 dan juga menyampaikan hasil rapat kerja cabang PC KMHDI Badung yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Badung.

“Kami pengurus PC KMHDI Badung bertemu dengan DPRD Kabupaten Badung bertujuan untuk memperkenalkan Kepengurusan PC KMHDI Badung Periode 2021-2023 dan juga kami menyapaikan program kerja yang akan dijalankan selama periode kepengurusan” Jelas Indah Wahyuni.

Ia juga menjelaskan salah satu program kerja yang di hasilkan dari Rapat Kerja Cabang PC KMHDI Badung mengarah pada entrepreneurship yang dapat bermanfaat untuk kader PC KMHDI Badung.

“PC KMHDI Badung menginginkan pemuda menjadi penggagas terutama untuk kebangkitan ekonomi saat ini, satu tahun pertama kepengurusan kami ingin fokus pengembangan kader agar memiliki jiwa entrepreneurship, kami juga berharap bisa segera berada di tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian ” Ungkap mahasiswa lulusan Sastra Jawa Kuno Udayana tersebut.

Ketua DPRD Badung, Dr. Drs. I Putu Parwata MK, M.M. sangat mengapresiasi gerekan dari KMHDI dan juga siap mendukung terus kegiatan KMHDI yang membangun tertuama kegiatan entrepreneurship, beliau juga memberikan saran agar kegiatan ini didahului dengan pembinaan, kemudian beliau merekomendasikan kegiatan ini memanfaatkan teknologi digital.

“Jadi saya sangat memahami Gerakan kmhdi, saya sangat apresiasi KMHDI yang terus bergerak dan sepakat dengan program-program tadi, yang pasti akan memfasilitasi kegiatan KMHDI baik itu kegiatan entrepreneurship, jadi ini adalah hal yang bagus untuk mendorong peran KMHDI untuk membangkitkan peran entrepreneurship di kalangan pemuda, pada saat kegiatan nanti pertama harus ada pembinaan terlebih dahulu kemudian yang kedua harus ada sebuah sistem yang bisa mengoptimalkan, terutama digitalisasi” Tutupnya.

Share:

administrator