SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Kepala Desa Sulahan apresiasi Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia (PC KMHDI) Bangli gelar KMHDI Mengajar jilid III di Br. Alis Bintang, Desa Sulahan pada minggu (3/4).

Mengusung tema “Merdeka Belajar, Bergerak Serentak Untuk Negeri” antusias siswa-siswi SD Negeri 4 Sulahan sebagai peserta sangat luarbiasa. Kegiatan ini turut menghadirkan I Gusti Adnyana selaku Kepala Desa Sulahan, Ni Komang Mahadyastiti selaku ketua Forum Alumni (FA) PC KMHDI Bangli, dan I Kadek Pasek selaku Kabiro Sosial Masyarakat PD KMHDI Bali dan sahabat kader PC KMHDI se-Bali.

Ni Luh Noviani selaku Ketua PC KMHDI Bangli dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam menyuseskan kegiatan ini.

“Ini merupakan kali kedua PC KMHDI Bangli bersinergi dengan Desa Sulahan yang sebelumnya kami melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bersama Pradya Mart. Saya sangat berharap agar kegiatan ini dapat mewujudkan gaya belajar santai namun dapat berjalan secara efektif bagi seluruh perserta yang mengikuti kegitan ini. Dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pihak yang sudah berperan aktif dalam suksesnya kegitan ini” Ungkapnya.

Sementara itu, I Kadek Pasek selaku Kabiro Sosial Masyarakat PD KMHDI Bali yang turut hadir pada kegitan ini juga menyampaikan apresiasi hingga saat ini dapat melaksanakan KMHDI Mengajar jilid III di PC KMHDI Bangli

“Saya selaku Kabiro Sosial Masyarakat PD KMHDI Bali sangat mengapresiasi usaha dan semangat sahabat Bangli sehingga kegitan ini dapat terlaksana dengan sangat baik dan mampu melibatkan berbagai pihak diluar lingkungan KMHDI.” Ucapnya.

Senada dengan itu, I Gusti Adnyana selaku Kepala Desa Sulahan menyampaikan dalam sambutannya bahwa beliau sangat mengapresiasi kegitan ini serta sangat berharap agar kegitan ini dapat terus terlaksana.

“Saya sangat mengapresiasi semangat adik – adik KMHDI karena sangat antusias menyelenggarakan KMHDI Mengajar ini di desa kami walaupun ditengah pademi yang masih melanda. Saya sangat mendukung penuh kegiatan ini dan saya mengucapkan terimakasih kearena telah memberikan fasilitas dan wadah untuk anak-anak di desa kami dapat belajar serta semoga kegiatan ini berjalan secara efektif dan efesien” Ungkap I Gusti Adnyana.

Setelah memberikan Sambutan, kegiatan pun dibuka langsung oleh Bapak Kepala Desa Sulahan yang didampingi langsung oleh Kepala Sekolah SD N 4 Sulahan, Bendesa Adat Br. Alis Bintang, Kelian Dusun Br. Alis Bintang, Ketua FA KMHDI Bangli, Kabiro Sosmas PD KMHDI Bali dan Ketua PC KMHDI Bangli.

Share:

administrator