SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Yogyakarta, Kmhdi.org – PC KMHDI Yogyakarta laksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru ( MPAB ) ke-XVI yang berlangsung di Pura Vaikuntha Vyomantara, Banguntapan, Minggu (27/13). 

MPAB merupakan kegiatan penambahan anggota baru untuk memperkenalkan PC KMHDI Yogyakarta serta menjalin kebersamaan antar anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari pukul 07.00 hingga pukul 16.00. 

Pengempon Pura Vaikuntha Vyomantara, Kolonel Sus Drs. I Made Worda Negara M.Pd.H turut hadir memberikan sambutan bersama dengan Pembimas Hindu  DIY bapak Didik Widya Putra SE., MM yang kemudian resmi membuka kegiatan MPAB Ke- XVI.

“Kegiatan ini sangat baik dimana kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi adik-adik semua dalam berkegiatan dengan umat se-dharma. Semoga kegiatan ini kita semua dapat menjadi generasi penerus yang kreatif, produktif dan Inovatif dan semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi semuanya, ” ucapnya

Sekretaris PC KMHDI Yogyakarta, Agung Made Dwi Pawitri 

“Selamat datang kepada seluruh calon anggota, semoga dengan bertambahnya anggota dari PC KMHDI Yogyakarta dapat meramaikan kegiatan dan berproses bersama-sama untuk kedepannya”, ucap Agung Made Dwi Pawitri. 

Ketuai MPAB XVII, Amerta Enun Saloh juga pengurus Bidang Kaderisasi PC KMHDI mengatakan kegiatan ini diikuti sebanyak 36 mahasiswa Hindu yang tersebar di berbagai kampus DIY. 

“Terdapat sebanyak 36 peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan MPAB dari awal hingga akhir.  Bercermin dengan tema pada kegiatan ini, tujuan dilaksanakna MPAB adalah untuk meningkatkan kualitas generasi muda Hindu sekaligus menjamin regenerasi dan keberlangsungan PC KMHDI Yogyakarta”, ucapnya. 

MPAB kali ini kembali menggunakan konsep outdoor dengan tema “Ciptakan Individu Inovatif dan Solutif Melalui KMHDI”. Terdapat lima materi MPAB diantaranya “Sejarah KMHDI”dibawakan oleh Ni Putu Ryama Satya Candra Putri, materi  kedua “Purwaka AD/ART KMHDI” dibawakan oleh Ni Gusti Ayu Paramitha, materi ketiga “Stuktur & Hubungan Kelembagaan KMHDI” dibawakan oleh I Gede Putu Mahendra Panji Laksana, materi keempat “Bentuk, Tujuan, dan Atribut KMHDI” oleh Ni Putu Purnama Ambara Tungga Dewi, dan materi kelima “Untuk Apa Saya dan Anda di KMHDI?” dibawakan oleh Agung Made Dwi Pawitri. 

Diakhir kegiatan, peserta MPAB dilantik sebagai anggota baru dan telah menjadi bagian dari PC KMHDI Yogyakarta. Dengan berjabat tangan bersama para anggota baru, telah menjadi sambutan hangat karena resmi bergabung sebagai anggota PC KMHDI Yogyakarta.

Share:

administrator