SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalimantan Tengah lakukan penyerahan sembako untuk korban kebakaran di jalan mandawai Palangka Raya (8/8). Penyaluran bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban korban yang terdampak akibat kebakaran yang terjadi.

Candra Wardana selaku Ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk dan implementasi nyata dari KMHDI untuk selalu membantu dan bergerak terhadap kepekaan sosial sebagai bentuk implementasi dari jati diri KMHDI yaitu Humanisme.

“Ini sebagai bentuk dan implementasi nyata dari KMHDI untuk selalu membantu dan bergerak terhadap kepekaan sosial sebagai bentuk implementasi dari jati diri KMHDI yaitu Humanisme. Harapannya bantuan ini dapat membantu untuk korban kebakaran yang terdampak, semoga dapat meringankan beban mereka” ucapnya.

Bantuan sembako tersebut diserahkan ke Posko Kebakaran di Jalan Mandawai Kota Palangka Raya dan di terima langsung oleh Ketua Panitia Penyaluran Bantuan. Mewakili korban yang terdampak, ketua panitia menyampaikan terimakasih atas bantuannya. Ia berharap kegiatan positif seperti ini selalu dilakukan oleh para pemuda di Kalimantan Tengah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada KMHDI yang telah cepat dan tanggap dalam membantu meringankan beban keluarga yang kehilangan tempat tinggalnya. Semoga kegiatan positif seperti ini selalu dilakukan oleh para pemuda Kalimantan Tengah” tutupnya.

Share:

administrator