SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandarlampung, Kmhdi.org-Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya menggelar Pemilihan Raya (PEMIRA) terhadap Presiden dan Wakil Presiden serta Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi yang dilaksanakan secara offline pada Senin, 31 Oktober 2022.

Anggota PC KMHDI Bandarlampung, Gede Ananda Kusuma terpilih sebagai Wakil Presiden BEM dengan pasangan Ryan Fadila Akbar sebagai Presiden Mahasiswa.

Ketua PC KMHDI Bandarlampung, I Made Dwipayana menyambut baik atas kemenangan yang sudah diraih oleh Gede Ananda dan mengingatkan untuk terus mengakomodir semua aspirasi mahasiswa IIB Darmajaya.

“Luar biasa anggota PC KMHDI Bandarlampung sudah banyak yang berkiprah dan mengambil posisi strategis di organisasi kemahasiswaan salah satunya Gede Ananda, tentu dengan terpilihnya Gede ini menunjukkan bahwa kader KMHDI dapat bersaing. Namun pada prinsipnya semua aspirasi mahasiswa IIB Darmajaya harus diakomodir” Kata Dwipayana.

Setelah mengalami perdebatan yang cukup panjang, Gede Ananda merasa bersyukur atas ditetapkan dirinya secara sah oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM).

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih pada seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan PEMIRA ini, dan kedepannya kami pasti akan selalu mengakomodir aspirasi dari kawan-kawan mahasiswa” ujarnya.

Pasangan calon Ryan Fadila dan Gede Ananda menang dengan raihan jumlah suara 592 berbanding 255

Share:

administrator